Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Bertolak ke Cikarang Hari Ini, Semua Pemain Berangkat Bersama

PSIM Yogyakarta bertolak ke Cikarang, Bekasi hari ini, Minggu (12/12/2021) untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 2021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi PSIM Yogyakarta
Pemain PSIM Yogyakarta berlatih di Stadion Mandala Krida. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta bertolak ke Cikarang, Bekasi hari ini, Minggu (12/12/2021) untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti dan Stadion Pakansari.

PSIM Yogyakarta akan menghadapi Dewa United pada laga pertamanya di Grup Y pada Kamis, (16/12/2021) mendatang.

"Betul, PSIM hari ini berangkat dari Yogyakarta melalui jalur darat langsung menuju Cikarang," kata Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar saat dihubungi Tribunjogja.com.

Memang keberangkatan PSIM Yogyakarta kali ini terlihat lebih awal, menurut Ditya upaya itu dilakukan oleh tim pelatih agar para pemain dapat melakukan adaptasi lebih dulu di Cikarang.

Baca juga: Dua Pilar PSIM Yogyakarta Terancam Absen pada Laga Perdana Babak 8 Besar Liga 2 2021

"Jadi, tim berangkat lebih awal, dari pelatih seperti itu agar para pemain mempunyai waktu untuk adaptasi cuaca dan lapangan sebelum bertanding," jelasnya.

Dari pantauan Tribunjogja.com, para pemain berangkat bersama menggunakan bus dari Wisma PSIM, dan sempat diiringi oleh para suporternya saat proses keberangkatan di kawasan Stadion Mandala Krida.

Selain itu Ditya membeberkan semua pemain yang berjumlah 28 orang turut dalam rombongan menuju Cikarang, termasuk tiga pemain anyar rekrutan PSIM Yogyakarta, yakni Jefri WIbowo, Iqmal Nur Samsu, dan Nurhidayat Haji Haris.

"Iya semua pemain berangkat bareng hari ini, Purwaka dan Yudha yang masih diragukan tampil melawan Dewa United juga tetap ikut bersama, termasuk pemain baru," ujarnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved