Breaking News:

Dua Pilar PSIM Yogyakarta Terancam Absen pada Laga Perdana Babak 8 Besar Liga 2 2021

Dua pilar PSIM Yogyakarta, Yudha Alkanza dan Purwaka Yudi terancam absen dalam laga pertama babak 8 besar Liga 2 2022 melawan Dewa United, Kamis

istimewa
Yudha Alkanza 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dua pilar PSIM Yogyakarta, Yudha Alkanza dan Purwaka Yudi terancam absen dalam laga pertama babak 8 besar Liga 2 2022 melawan Dewa United, Kamis (16/12/2021) mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro jelang keberangkatan timnya menuju Cikarang, Minggu (12/12/2021). 

“Yudha ada cedera, dan belum ada kepastian dari medis, tapi perkembangannya akan kita lihat sampai sebelum pertandingan. Purwaka juga ada sedikit pembengkakan di engkel tapi kalau dari medis kita tunggu sampai Senin, kalau mereka oke berarti Senin bisa bergabung,” kata Seto.

Baca juga: Sebanyak 700 Anak Berkebutuhan Khusus di Kabupaten Magelang Belum Terfasilitasi Pendidikan

Selain itu kabar baik datang dari gelandang PSIM, Akbar Tanjung yang dinyatakan Seto sudah mengalami progres yang cukup baik meskipun kondisi fisiknya masih belum sesuai dengan harapan tim pelatih.

Seperti diketahui Akbar Tanjung sebelumnya sempat absen dalam beberapa pertandingan untuk membela Laskar Mataram lantaran mengalami cedera. 

“Akbar dari medis sudah oke, sudah bergabung dengan latihan, tapi saya melihat di fisiknya masih perlu kita tambah, kemarin waktu ujicoba cara bermainnya juga sama, cuma di kondisi fisiknya yang mungkin harus sedikit kita tambah,” tandas Seto.

Baca juga: Sasar Generasi Muda di Kulon Progo, BKKBN Sosialisasikan Program Bangga Kencana

Untuk diketahui saat ini tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta itu sudah bertolak menuju Cikarang, Bekasi menggunakan jalur darat.

Sejumlah 29 pemain diberangkatkan bersama termasuk pemain yang masih cedera dan tiga pemain baru. (tsf) 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved