Breaking News:

Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru Melalui Waroeng Peduli

Kamis, (9/12/2021) Waroeng Peduli menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat korban Erupsi Gunung Semeru

ist
Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru Melalui Waroeng Peduli 

TRIBUNJOGJA.COM, LUMAJANG – Erupsi Gunung Semeru, Sabtu (1/12/2021) mengakibatkan korban jiwa meninggal, hilang dan 1.707 warga mengungsi.

Hal tersebut langsung direspon oleh Waroeng Peduli yaitu CSR dari restoran steak ternama Waroeng Steak & Shake.

Kamis, (9/12/2021) Waroeng Peduli menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat korban Erupsi Gunung Semeru.

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pangan, obat-obatan, karpet, kasur, bantal, selimut, masker, dan pakaian baru. Bantuan diserahkan melauli posko bencana PPPA Daarul Quran, Dusun Bulak Manggis, RT 004 RW/005, Candi Puro, Lumajang yang akan didistribusikan pada RT/RW setempat.

Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru Melalui Waroeng Peduli
Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru Melalui Waroeng Peduli (ist)

Darsono selaku Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Timur menyatakan bantuan disampaikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahaan Waroeng Steak & Shake atas musibah Erupsi Gunung Semeru.

Selain itu sebagai bentuk dukungan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Erupsi.

“Bantuan sosial sudah menjadi kegiatan rutin Waroeng Steak & Shake dari program corporate social responsibility yang dikelola dan diakomodir melalui Waroeng Peduli. Waroeng Steak & Shake akan selalu berusaha peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di tanah air,” tambahnya.

“Sebagai perusahaan yang cabangnya sudah tersebar di berbagai kota, kami berharap di mana Waroeng Steak & Shake berada, di situlah juga ada manfaat dan sumbangsih kita untuk masyarakat setempat,“ tutup
Darsono. (*rls/adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved