Breaking News:

DNA Bima Perkasa Matangkan Persiapan Tim Jelang IBL 2022

Jelang bergulirnya kompetisi basket tertinggi di Tanah Air, Indonesia Basketball League (IBL) 2022, DNA Bima Perkasa lakukan persiapan intensif.

istimewa
Ali Mustofa 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang bergulirnya kompetisi basket tertinggi di Tanah Air, Indonesia Basketball League (IBL) 2022, DNA Bima Perkasa lakukan persiapan intensif.

Sejumlah pemain lama yang berhasil mengantarkan satu-satunya klub basket dari DI Yogyakarta ini sampai ke babak play-off mulai dikontrak kembali.

Seperti Ali Mustofa, pebasket DNA Bima Perkasa yang sebelumnya sempat naik ke meja operasi karena membela tim di IBL 2021 kemarin, telah terlihat di berlatih di lapangan bersama rekan-rekannya.

Kabarnya proses pemulihan Ali berjalan lumayan cepat sehingga diperkirakan dapat bermain saat DNA Bima Perkasa melakukan pertandingan pertamanya nanti di IBL 2022.

Baca juga: Lewat CoE Jogja 2022, Pemkot Yogyakarta Promosikan Kegiatan Pariwisata Selama Setahun 

Ali berujar proses pemulihan cederanya itu tak lepas dari keinginan kuatnya segera kembali ke lapangan dengan cara melakukan latihan ringan untuk penguatan otot.

"Kondisi sekarang sangat sehat. Proses penyembuhannya juga berjalan lancar, sebentar lagi sudah 100 persen. Jujur saya sudah tidak sabar membantar (menjadi benteng) lalu nabrak lagi di lapangan," kata Ali tempo hari.

Sementara itu saat ini di kubu DNA Bima Perkasa kedatangan pemain lawas yang kembali bergabung, yakni Yanuar Dwi Priasmoro dan dua rookie baru serta pemain asing.

Melihat hal itu Ali mengaku siap bersaing untuk mendapat tempat di tim utama kendati persaingannya semakin ketat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Aku selalu siap dengan kondisi apapun. Ibaratnya siap mati lah di lapangan seperti atau lebih baik dari musim lalu," kata.

Di musim sebelumnya bersama Azzaryan Pradhitya dkk, Ali menjelma menjadi pemain penting, ia kerap mendapat menit bermain yang tinggi bahkan masih terlihat bermain kendati pada hari sebelumnya sempat mengalami cedera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved