Breaking News:

Sambut Liburan Akhir Tahun, Tiket.com Gelar Program Diskon TTS 12.12 Sale

tiket.com menggelar program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 8 Desember hingga 15 Desember 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Ilustrasi Tiket.com 

TRIBUNJOGJA.COM - Online Travel Agent) (OTA) tiket.com menggelar program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 8 Desember hingga 15 Desember 2021.

Dalam programnya kali ini, tiket.com menawarkan diskon akhir tahun TTS 12.12 Sale dengan skema general diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp1,2 juta.

Selain itu, ada pula diskon hingga Rp280.000 untuk penerbangan domestik untuk semua rute dan diskon hingga Rp1,2 juta untuk penerbangan internasional

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih.

Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar.

"Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang. tiket.com siap dengan memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong pun jebol," jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk program dan skema diskon TTS 12.12 Sale dari tiket.com berlaku mulai tanggal 8 Desember hingga 15 Desember 2021.

Masyarakat dapat mewujudkan impian ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara dengan turut memanfaatkan jajaran promo diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta untuk semua lini produk tiket.com.

Berikut adalah detail program promo TTS 12.12 Sale :

• Promo TTS Penerbangan Domestik untuk semua rute diberikan diskon hingga Rp 280.000. Maskapai yang berpartisipasi dalam TTS tahun ini adalah Citilink, Sriwijaya, Super Air Jet, AirAsia, NAM Air, Batik Air, serta Garuda Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved