Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Skor MU vs Young Boys: Prediksi Susunan Pemain, Statistik Kunci dan Kabar Terkini

Manchester United akan bersiap untuk membalas dendam ketika mereka menyambut raksasa Swiss BSC Young Boys ke Old Trafford.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Ben STANSALL / AFP
Donny van de Beek diprediksi akan menjadi andalan Ralf Rangnick saat Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford Minggu malam ini 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri fase penyisihan grup Liga Champions UEFA mereka dengan kemenangan ketika mereka menghadapi BSC Young Boys.

Manchester United akan bersiap untuk membalas dendam ketika mereka menyambut raksasa Swiss BSC Young Boys ke Old Trafford pada Kamis (9/12/2021) pukul 03.00 WIB, untuk pertandingan terakhir Grup F Liga Champions UEFA 2021/22.

Manchester United memulai perjalanan Liga Champions mereka dengan kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Young Boys pada bulan September.

Namun, mereka pulih dengan baik dari kekalahan itu, bermain imbang melawan Villarreal di pertandingan berikutnya, sebelum mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut untuk memastikan kemajuan ke babak sistem gugur kompetisi, melakukannya sebagai juara grup, menyusul kemenangan 2-0 mereka atas Villarreal akhir bulan lalu.

Sekarang di bawah manajemen Ralf Rangnick, Setan Merah meraih kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace dalam pertandingan pertama pelatih Jerman yang bertanggung jawab dan akan bertujuan mencari kemenangan berikutnya di laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions.

Young Boys berada di dasar Grup F dengan hanya empat poin dari lima pertandingan sejauh ini.

Klub asal Swiss tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak sistem gugur tetapi masih bisa finis ketiga dan memasuki Liga Eropa UEFA karena mereka hanya dua poin di bawah Atalanta di urutan ketiga.

Kemenangan untuk tim asuhan David Wagner, ditambah dengan kekalahan La Dea dari Villarreal di pertandingan grup lainnya, bisa membawa mereka ke babak 32 besar Liga Europa.

Namun, dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Young Boys tidak memiliki performa terbaik dan harus bermain keras untuk meraih tiga poin di Old Trafford.

Manchester United menyambut Raphael Varane, Luke Shaw, Jesse Lingard dan Edinson Cavani untuk berlatih pada hari Selasa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved