Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Manchester City dan Barcelona Berebut Striker Atletico Madrid

Dia ingin meninggalkan klub dalam upaya untuk menghidupkan kembali karirnya, menempatkan beberapa klub top di seluruh Eropa dalam siaga.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
LLUIS GENE / AFP / POOL
Pemain Atletico Madrid Joao Felix (kiri) dilanggar oleh bek Leipzig Lukas Klostermann pada pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Atletico Madrid di stadion Jose Alvalade di Lisbon 13 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Klub raksasa Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Menurut Fichajes, Atletico Madrid bisa berada di ambang kehilangan Joao Felix, yang tampaknya tidak senang dengan Diego Simeone.

Dia ingin meninggalkan klub dalam upaya untuk menghidupkan kembali karirnya, menempatkan beberapa klub top di seluruh Eropa dalam situasi siaga.

Manchester City adalah salah satu klub yang bersaing untuk mengontrak pemain depan Portugal, yang telah menjadi bagian dari tim Atletico sejak 2019.

Dia telah bergabung dengan klub dengan harga € 126 juta, menjadikannya salah satu pemain termahal dalam sejarah sepakbola, bersama Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe dan Neymar.

João Félix pemain Atletico Madrid
João Félix pemain Atletico Madrid (uefa.com)

Felix, bagaimanapun, telah berjuang untuk memenuhi label harganya, terutama karena filosofi taktis Simeone yang menawarkan sedikit kebebasan untuk memainkan permainan alaminya.

Hal ini mengakibatkan kurangnya penampilan substansial dari penyerang, yang hanya mencetak dua puluh gol dalam 88 penampilan kompetitif untuk klub.

Ambruknya performa pemain berusia 22 tahun itu membuatnya kehilangan tempatnya di tim senior Atletico.

Dia baru tampil sebagai starter di tiga pertandingan liga musim ini, kalah dari pemain seperti Thomas Lemar, Yannick Carrasco, Angel Correa, Antoine Griezmann dan bahkan Matheus Cunha dalam urutan kekuasaan.

Felix sekarang ingin mengakhiri kesengsaraannya di Atletico dengan menutup pintu keluar sesegera mungkin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved