Breaking News:

Piala FA

JADWAL Putaran Ketiga Piala FA: Chelsea, Liverpool, MU, City, Arsenal, Spurs & Leicester

FA telah merisil jadwal 32 pertandingan putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung antara 7 Januari dan 10 Januari 2022.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
AFP/KIRSTY WIGGLESWORTH
Kiper Leicester City Kasper Schmeichel dan bek Wes Morgan mengangkat trofi Piala FA setelah mengalahkan Chelsea di final Piala FA di Stadion Wembley pada Sabtu (15/5/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - FA telah merisil jadwal 32 pertandingan putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung antara 7 Januari dan 10 Januari 2022.

Pasukan Steven Gerrard, Aston Villa akan bertandang ke Manchester United di putaran ketiga Piala FA, 8 Januari 2022 mendatang di Old Trafford.

Sementara itu runner-up musim lalu Chelsea akan menjamu Chesterfield,  klub Conference Premier tingkat ke-5 dalam sistem liga sepak bola Inggris.

Juara bertahan Leicester City telah bermain di kandang melawan Watford dan mantan manajer Claudio Ranieri dalam pertandingan all-Premier League lainnya. West Ham akan menghadapi Leeds di Stadion London.

Sedangkan Chesterfield, yang saat ini berada di puncak Liga Nasional, adalah satu dari empat klub non-liga yang diundi.

Yeovil mendapatkan tempat mereka dengan mengalahkan Stevenage pada hari Minggu dan akan menghadapi tim Championship Bournemouth di Huish Park.

Boreham Wood mengalahkan St Albans pada hari Senin untuk mengatur pertandingan kandang melawan Wimbledon. Kidderminster dari National League North adalah tim dengan peringkat terendah yang tersisa dan akan menghadapi Reading.

Klub Liga Dua Swindon akan menyambut pemimpin Liga Premier Manchester City di County Ground dan Liga Satu Shrewsbury akan melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Millwall akan menghadapi rival London Crystal Palace di Den, tim League One Morecambe akan bertandang ke Tottenham dan Arsenal, yang telah mengangkat trofi sebanyak 14 kali, akan bermain di Nottingham Forest.

Harrogate, yang mencapai babak ketiga untuk pertama kalinya setelah menang 2-1 di Portsmouth pada Sabtu, akan menghadapi Luton di Kenilworth Road.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved