Breaking News:

Dapat Grandprize Rumah, Karyawan JNE Ini Tengah Berjuang Lawan Hipertiroid

Perayaan HUT JNE menghadirkan hadiah sebuah rumah sudah dimulai sejak ulang tahun JNE pada tahun 2013 yaitu tepat diusia JNE ke 23 tahun lalu

ist
Dapat Grandprize Rumah, Karyawan JNE Ini Tengah Berjuang Lawan Hipertiroid 

TRIBUNJOGJA.COM – Tidak pernah terbayang dalam hidup Imam Nurdiansyah dan Ahmad Fauzi mendapatkan sebuah rumah impian untuk keluarga kecilnya.

Kerja keras, doa dan harapan selalu dipanjatkan selama mengabdi menjadi karyawan JNE.

Kebahagiaan tak terkira dirasakan kedua karyawan JNE, disaat puncak perayaan HUT JNE ke – 31 yang dilaksanakan pada 28/11/21, di Hotel The Ritz – Carlton Jakarta Pacific Place.

Perayaan HUT JNE menghadirkan hadiah sebuah rumah sudah dimulai sejak ulang tahun JNE pada tahun 2013 yaitu tepat diusia JNE ke 23 tahun lalu.

Ujian selama 2 Tahun hadapi penyakit Hiperteroid, kesabaran dan doa yang selalu dilakukan pria kelahiran 1991 ini yang beruntung mendapatkan hadiah sebuah rumah dari JNE.

Dalam kesehariannya penyakit yang di derita cukup mempengaruhi aktifitas namun tidak mengurangi semangat ayah dari dua orang anak ini menjalani tugasnya selama 8  tahun di Dept. Credit Control JNE Pusat Jakarta.

“Satu minggu sebelum perayaan HUT JNE  berlangsung, disaat saya sudah dalam kondisi pasrah atas segala rasa sakit yang saya alami, saya hanya dapat berdoa bahwa saya sudah ikhlas, saya berusaha kuat hadapi ini dan hanya berharap Allah berikan saya sesuatu, ternyata doa saya terjawab dengan saya diberikan hadiah sebuah rumah untuk saya dan keluarga kecil saya”, ujar Imam.

Begitupun yang dirasakan oleh Ahmad Fauzi, salah satu karyawan JNE Cabang Soreang yang saat ini berusia 36 tahun, tidak menyangka mendapatkan keberkahan berupa sebuah rumah ditengah kesulitan keuangan yang dihadapinya. “Ua”, panggilan rekan-rekan Ahmad yang dikenal baik, amanah dan pekerja keras ini bercerita, bahkan disaat dirinya diumumkan mendapatkan rumah dia tidak mengetahuinya karena pada saat yang sama telepon pintarnya baru saja dijual karena ada rusak dan belum membeli yang baru.

Dalam kesehariannya, ayah dua orang anak ini memulai perjalanan bersama JNE dari tahun 2012 sebagai kurir pengantaran kiriman, mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka bahwa dia mendapatkan hadiah utama di HUT JNE ke – 31.

“Saya ingat sebelum ada perayaan HUT saya bergurau dengan rekan kerja, bahwa walaupun saya tidak dapat menonton perayaan HUT ke Jakarta, namun yang akan berhasil memenangkan rumah adalah saya, tidak menyangka ucapan saya menjadi kenyataan. Alhamdulillah, senang, bahagia dan terharu. Terima kasih JNE, rumah tersebut akan saya tempati bersama keluarga”. Sekali lagi terima kasih JNE, semoga semakin sukses dan semakin berkah," ucap Ahmad.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved