Breaking News:

BRI Liga 1 2021

BREAKING NEWS : Yevhen Bokhashvili Gagalkan Kemenangan PSS, Super Elja Imbang 1-1 Lawan Persipura

PSS Sleman harus rela berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura, di Stadion Manahan Solo.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok. PSS Sleman
Pemain asing PSS Sleman, Juninho dibayangi ketat pemain belakang Persipura Jayapura, Irsan Lestaluhu pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, 7 Desember 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman gagal meraih kemenangan saat melawan Persipura Jayapura pada lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke-16, Selasa (7/12/2021).

Super Elja, julukan PSS Sleman, harus rela berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura, di Stadion Manahan Solo.

Kemenangan di depan mata PSS Sleman harus sirna oleh mantan pemainnya, Yevhen Bokhashvili, setelah sang pemain asal Ukraina tersebut mencetak gol pada penghujung babak kedua.

Yevhen berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit 90 +1 setelah memanfaatkan passing dari Hedipo Gustavo dan keluar dari kawalan Mario Maslac.

Seusai melesakkan bola ke gawang PSS Sleman, Yevhen tampak tidak mau melakukan selebrasi.

Sementara itu, gol PSS Sleman dicetak dari sontekan Nemanja Kojic memanfaatkan kemelut di depan gawang pada menit ke-76.

Situasi itu terjadi saat Aaron Evans melakukan lemparan ke dalam yang langsung menuju kotak penalti lawan.

Namun kiper Persipura, Fitrul Dwi Rustapa, dan pemain belakangnya tak mampu mengantisipasi bola dengan baik.

Sejak awal laga PSS Sleman lebih banyak bertahan.

Pada babak pertama, Persipura Jayapura berhasil membukukan empat shoot on target namun tidak ada satupun gol yang bersarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved