Breaking News:

Berita MU: Diogo Dalot Masih Ingin Bertahan Bersama Manchester United

Bek kanan Manchester United Diogo Dalot ingin bertahan bersama Manchester United

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Bek Manchester United Diogo Dalot (kiri) menjaga striker Crystal Palace Wilfried Zaha (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, pada 5 Desember 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Bek kanan Manchester United Diogo Dalot menyatakan keinginannya untuk bertahan di klub dan siap memberikan segalanya di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Pemain berusia 22 tahun itu berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah bos sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer, tetapi baru-baru ini memulai pertandingan berturut-turut dalam kemenangan melawan Arsenal dan Crystal Palace.

Terlepas dari minat yang dilaporkan dari AS Roma asuhan Jose Mourinho, Dalot senang tinggal di Old Trafford dan ingin memperkuat tempatnya sebagai pemain reguler tim utama untuk United.

"Untuk itulah saya ada di sini. Tidak mudah ketika Anda berada di luar [pemain inti] dan Anda tidak banyak bermain," kata pemain internasional Portugal itu kepada situs resmi klub.

“Tetapi tugas kami adalah tetap siap dan saya pikir saya melakukan pekerjaan yang fantastis di luar lapangan.

“Ketika kesempatan datang, saya sekarang merasa saya harus terus maju dan memberikan segalanya ketika saya berada di lapangan juga.”

Dalot kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, dia sudah mencatatakan diri dengan 44 penampilan senior untuk Man United sejak bergabung dari Porto pada 2018, termasuk sembilan pertandingan musim ini. ( Tribunjogja.com )

 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved