Breaking News:

Berita Liverpool: Komentar Jurgen Klopp Soal Kontrak Mohamed Salah

Salah memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini dan masih dalam diskusi untuk memperpanjang masa tinggalnya.

premierleague.com
Mohamed Salah 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp santai menanggapi perihal negosiasi kontrak Mohamed Salah, dan bersikeras apa yang diinginkan sudah jelas.

Salah memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini dan masih dalam diskusi untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan saluran TV Mesir MBC Masr, Salah menjelaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Liga Premier tetapi mengatakan itu terserah klub untuk menyelesaikan situasinya.

Klopp mengatakan pekan lalu tidak ada pembaruan tentang pembicaraan dan pelatih kepala Barcelona Xavi dilaporkan telah menyatakan minatnya pada penyerang itu.

Berbicara menjelang perjalanan Liverpool ke AC Milan di Liga Champions pada hari Selasa, Klopp mengatakan:

"Kami sedang berbicara. Memperpanjang kontrak dengan pemain seperti Mo bukanlah hal yang Anda lakukan sambil minum teh di sore hari dan menemukan kesepakatan,"

"Ini benar-benar normal. Benar-benar tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Mo membicarakannya ketika dia ditanya tentang hal itu. Saya hanya bisa mengatakan beberapa hal karena sisanya bukan untuk publik,"

"Mo baik-baik saja, aku baik-baik saja. Yang kita semua inginkan sudah jelas dan hal-hal seperti ini membutuhkan waktu. Itu saja."

Rotasi Pemain
Sementara itu, Klopp mengakui dia harus merotasi pemainnya untuk pertandingan grup terakhir Liga Champions.

Setelah lima pertandingan dalam 15 hari, bos Liverpool waspada terhadap kondisi pemain yang paling sering ia turunkan.

Salah berjarak enam gol untuk memecahkan rekor gol Liga Champions terbanyak untuk satu klub Inggris, tetapi Klopp tidak akan mengkonfirmasi apakah pemain berusia 29 tahun itu akan tampil di Italia.

“Kami harus merotasi, itu jelas,” kata Klopp.

"Departemen medis akan menghancurkan saya jika saya bermain di tim yang sama lagi, jadi kami akan membuat perubahan," lanjutnya.

"Saya tidak akan memberikan susunan pemain sekarang tetapi saya tidak dapat mengubah semua pemain. Kami akan melihat apakah Mo bermain atau tidak dan apakah dia bermain, apakah dia bisa mencetak gol atau tidak, tetapi para pemain memiliki pemahaman tentang situasinya. Kami ingin menampilkan sisi terbaik untuk situasi yang kita hadapi,"

"Kami telah memainkan lima pertandingan dalam 15 hari, yang sangat banyak dan setelah pertandingan melawan Milan kami harus memainkan jumlah pertandingan yang hampir sama dalam jumlah waktu yang sama, jadi kami harus membuat keputusan yang tepat dan kami akan melakukannya." (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved