Breaking News:

Polres Magelang Serahkan Bantuan Peralatan kepada Anggotanya untuk Tingkatkan Pelayanan

Untuk meningkatkan kinerja personel dalam meningkatkan pelayanan, Polres Magelang menyerahkan beberapa bantuan peralatan kepada personilnya

Dok Polres Magelang
Kapolres Magelang saat menyerahkan bantuan peralatan kepada anggotanya, pada Senin (06/12/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Untuk meningkatkan kinerja personel dalam meningkatkan pelayanan, Polres Magelang menyerahkan beberapa bantuan peralatan kepada personilnya.

Di antaranya kepada tugas dari Korps Sabhara Mabes Polri kepada Unit Pam Obvit untuk pelayanan wisatawan.

Bantuan yang diberikan berupa metal detector Chek Bag, tali antrian, Roll Banner, secdoor, Operator Suit, dan Personal Detektor.

Baca juga: Pemkot Yogya Pastikan Tak Ada Libur Sekolah Akhir Semester Tahun Ajaran 2021/2022 Saat Nataru 

“Bantuan ini diberikan untuk meningkatkan kinerja dalam hal melayani para wisatawan baik itu domestic maupun mancanegara di lokasi-lokasi obyek wisata dan obyek-obyek vital lainya,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di Halaman Mapolres Magelang, Senin (6/12/2021).

Selain itu, Polres Magelang juga menyerahkan bantuan perlengkapan kepada personal anggota Quick Respon Team (QRT) Polres Magelang.

“Sesuai dengan kontigensi apabila sangat dibutuhkan karena terjadinya perubahan dinamika kamtibmas langsung kita turunkan. Karena QRT ini, kami bentuk dari rekan-rekan yang memiliki keahlian dan ketangkasan lebih dari yang lain,” ujarnya.

Baca juga: PAC PDI Perjuangan Wirobrajan Bagi - Bagi Bibit Pohon Jambu Citra dan Mangga Manalagi

Serta, menyerahkan bantuan dari pemerintah melalui BPBD Kabupaten Magelang berupa sepatu boot untuk seluruh Polsek jajaran.

Guna mengantisipasi dan penanganan apabila s waktu-waktu terjadi bencana alam di wilayah Kabupaten Magelang.

"Bantuan ini digunakan oleh anggota dalam penanganan bencana alam, yang mana sering terjadi di Kabupaten Magelang adalah tanah longsor, banjir lahar, sehingga sepatu bot ini otomatis sangat diperlukan,” urainya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved