Breaking News:

Liga Inggris

MAN UNITED 1-0 Crystal Palace: Rating Dalot, Lindelof, Telles, Fernandes, Sancho, Ronaldo & Fred

Fred mencetak satu-satunya gol saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) WIB, pada debut Ralf Rangnick

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
Ralf Rangnick melihat Bek Manchester United Diogo Dalot (kiri) berebut bola dengan striker Crystal Palace Wilfried Zaha pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, Minggu 5 Desember 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fred mencetak satu-satunya gol saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) WIB, pada debut Ralf Rangnick.

Mengambil alih pertandingan pertamanya sebagai manajer Manchester United, Ralf Rangnick tidak mengubah starting XI dari kemenangan melawan Arsenal.

Namun pelatih asal Jerman itu mengubah formasi MU, dengan susunan tim dalam skema 4-2-2-2.

Meskipun memiliki sedikit waktu untuk bekerja dengan skuad, pengaruhnya sangat terasa saat Setan Merah jauh lebih intens dalam melakukan tekanan terhadap Crystal Palace.

Manchester United membuat Palace bertahan di sebagian besar babak pertama dan menciptakan peluang tetapi tidak bisa mengubahnya menjadi gol.

Hingga akhirnya, Fred membuat momen ajaib di menit ke-77, dengan menembak bola ke sudut atas gawang lawan secara melengkung dengan kaki kanannya.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk MU.

Palace mencoba untuk menyamakan kedudukan, tetapi tuan rumah mampu mempertahankan kedudukan hingga akhir laga dan memulai era Ralf Rangnick dengan kemenangan.

Hasil itu juga membuat Manchester United naik ke peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu pasukan Patrick Vieira kini menderita kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved