Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Jordyno Putra Dewa Hengkang, PSIM Yogyakarta Bidik Kiper KS Tiga Naga

PSIM Yogyakarta mengincar pemain di posisi kiper untuk menggantikan tempat Jordyno Putra Dewa yang hengkang

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSIM Yogyakarta
Jordyno Putra Dewa 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta semakin gencar mencari pemain tambahan untuk mengarungi babak 8 besar Liga 2 2021.

Kali ini tim berjuluk Laskar Mataram juga mengincar pemain di posisi kiper untuk menggantikan tempat Jordyno Putra Dewa yang hengkang karena alasan diminta sang ibunda mengurus kuliahnya di Malang.

Nama itupun mengerucut kepada Jerfri Wibowo Suliarno, penjaga gawang yang sebelumnya membela KS Tiga Naga pada babak penyisihan grup.

Baca juga: Ahmad Ihwan Ungkap Alasan Tak Lagi Berseragam PSIM Yogyakarta Jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021

Setelah dikonfirmasi langsung oleh Tribunjogja.com, Minggu (5/12/2021) Jefri tidak menampik soal dirinya bergabung dengan Beny Wahyudi dkk.

"Ditunggu saja ya kabar selanjutnya, mohon doanya," ucapnya.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari manajemen klub mengenai perekrutan Jefri Wibowo.

Seperti diketahui Jefri merupakan pemain yang pernah berseragam Bali United U19 pada tahun 2018 dan PS TNI U19 pada tahun 2017.

Di KS Tiga Naga ia mencatatkan empat kalo tampil sebagai starter pada awal musim Liga 2 2021, dengan catatan kemasukan tujuh gol.

Baca juga: Jordyno Putra Dewa Ungkap Alasannya Hengkang dari PSIM Yogyakarta

Untuk saat ini Jefri diketahui sudah berada di DI Yogyakarta, kemungkinan ia akan mulai berlatih bersama pemain PSIM lainnya mulai besok, Senin (6/12/2021).

Selain Jefri, Laskar Mataram juga dirumorkan meminang Iqmal Nur Samsu, striker Persijap Jepara yang berada di satu grup dengan PSIM Yogyakarta di babak penyisihan.

Kabarnya ia juga sempat terlihat telah mengikuti sesi latihan di bawah arahan Seto Nurdiyantoro, Jumat (3/12/2021) lalu.

Adapun rumor lainnya menyebutkan PSIM Yogyakarta sedang mengincar gelandang PSCS Cilacap, Kasim Botan yang tampil apik sepanjang Liga 2 2021 meski timnya tak lolos 8 besar. ( Tribunjoga.com )

 

TRIBUN JOGJA juga memberikan UPDATE TERKINI dan BREAKING NEWS melalui WhatsApp blasting. Klik di sini https://wa.me/628112839911, ketik NAMA_(spasi)_KABUPATEN/KOTA untuk mendaftar

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved