Breaking News:

Tawarkan Layanan Premium, Dealer Motoplex 4 Brand Skuter dan Motor Ini Hadir di Yogyakarta

Penggemar otomotif di Yogyakarta boleh berbahagia lantaran PT Piaggio Indonesia sudah membuka Dealer Motoplex 4 Brand.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM/ Ardhike Indah
PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor menghadirkan skuter dan sepeda motor premium khas Italia di satu atap, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penggemar otomotif di Yogyakarta boleh berbahagia lantaran PT Piaggio Indonesia sudah membuka Dealer Motoplex 4 Brand.

Pembukaan tersebut merupakan upaya PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, untuk meningkatkan standar layanan premiumnya.

Dealer tersebut menghadirkan skuter dan sepeda motor premium khas Italia di bawah satu atap membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, dealer menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S, yakni penjualan, servis, dan suku cadang.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami di DIY ini menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Jumat (3/12/2021).

Dia mengatakan, pihaknya bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium.

Baca juga: Kepala BRIN Sebut Nuklir Tak Hanya untuk Masa Depan PLTN Tapi Juga Kepentingan Medis

“Oleh karena itu, kami percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia, Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” paparnya.

Lebih lanjut, Marco mengatakan langkah tersebut merupakan nilai konfirmasi lebih lanjut dari strategi premium yang telah diterapkan sejauh ini di Indonesia.

Menurutnya, Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved