Breaking News:

Premier League

PREMIER LEAGUE: Ujian Pertahanan Wolverhampton Wanderers Hadapi Liverpool

Live Mola TV Siaran Langsung BeIN Sport Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Molineux Stadium

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premierleague.com
Lini pertahanan Wolverhampton Wanderers bakal menghadapi ujian berat saat menyambut Liverpool di Molineux Stadium, Sabtu (4/11/2021). 

Tribunjogja.com Inggris - Lini pertahanan Wolverhampton Wanderers bakal menghadapi ujian berat saat menyambut Liverpool di Molineux Stadium, Sabtu (4/11/2021).

Pasukan Bruno Lage tak mampu menemukan cara saat melewati Burnley pada pertengahan pekan, sedangkan The Reds nyaman mengalahkan Everton dalam derby Merseyside.

Padahal gaya khas Adama Traore, pemain sayap cerdik satu ini sudah mengerahkan segalanya meski akhirnya Wolves dipaksa untuk puas dengan satu poin.

Setelah memainkan dua kebuntuan menyusul hasil imbang sebelumnya, tuan rumah masih bertahan berada di urutan keenam Klasemen Liga Inggris.

Dengan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, Lage telah kehilangan momentum dalam beberapa pekan terakhir.

Wolves juga mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Molineux dan hanya kebobolan dua gol dengan lima gol.

Sedangkan tim tamu Liverpool, mencetak setidaknya dua gol pada pertandingan ke-18 berturut-turut di semua kompetisi.

Catatan itu melampaui rekor pertama yang dibuat oleh Sunderland pada tahun 1927 dan mereka tetap di tempat ketiga Klasemen Liga Inggris.

Malam ini ada kesempatan empat kemenangan beruntun untuk Liverpool dan mereka tidak pernah gagal mencetak dua gol tandang sejak ditahan imbang 1-1 oleh Leeds United pada April.

Liverpool menang 1-0 di Molineux musim lalu dengan kondisi dibayangi oleh badai cedera, hanya saja tim Klopp memenangkan semua enam pertemuan liga dengan Wolves dengan kebobolan satu tujuan saat itu.

LIGA INGGRIS: Empat Pemain Chelsea yang Absen Lawan West Ham United

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved