Breaking News:

Liga Inggris

Persaingan Papan Atas Klasemen Liga Inggris, Chelsea, Liverpool, Man City, West Ham

Chelsea akan menghadapi peringkat empa, West Ham United Manchester City bertanding melawan Watford, sedangkan Liverpool menghadapi Wolverhampton

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
MEMASUKI pekan Ke-15, persaingan tiga besar klasemen Liga Premier makin panas. Chelsea akan menghadapi peringkat empat, West Ham United dalam pertandingan pekan Ke-15 yang digelar di Stadion London, Sabtu (4/12/2021). 

MEMASUKI pekan Ke-15, persaingan tiga besar klasemen Liga Premier makin panas. Chelsea akan menghadapi peringkat empat, West Ham United dalam pertandingan pekan Ke-15 yang digelar di Stadion London, Sabtu (4/12/2021).

Chelsea yang telah mengumpulkan 33 poin, hanya terpaut satu poin di atas Manchester City di peringkat 2. Sedangkan Liverpool di peringkat tiga mengoleksi 31 poin.

Kemenangan wajib diraih Chelsea untuk bisa mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen. Alasannya, dua tim di bawah mereka, Manchester City dan Liverpool juga akan bertanding di malam yang sama.

Keduanya masing-masing mendapat kesempatan mendapat tambahan 3 poin untuk bisa mengancam Chelsea.

Manchester City bertanding melawan Watford, sedangkan Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Menariknya, tim yang berada di tiga besar semuanya harus melakoni pertandingan tandang pada pekan Ke-15.
Chelsea belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi sejak kalah 0-1 dari Juventus di Liga Champions 30 September lalu.

Mereka meraih 10 kemenangan dan 2 kali imbang dalam pertandingan tersebut. Setelah menang atas Watford pada hari Rabu lalu, pemimpin klasemen Liga Premier, Chelsea menghadapi ujian berat lainnya pada hari Sabtu dalam derby London melawan West Ham United.

Thomas Tuchel mengakui bahwa timnya beruntung bisa menang atas Watford di Vicarage Road. Tetapi dia ingin melanjutkan kemenangan dan fokus pada tugas yang dihadapi melawan tim David Moyes di Stadion London.

"Itu adalah penampilan yang sangat tidak biasa bagi kami. Saya tidak akan fokus lama pada pertandingan ini karena kami akan bermain lagi pada hari Sabtu," katanya dikutip dari Sportstar.

Chelsea, yang bermain imbang di kandang melawan Burnley dan Manchester United tidak memiliki intensitas dan ketajaman seperti biasanya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved