Breaking News:

Liga 2 2021

PSIM Yogyakarta Tergabung di Grup Y Babak 8 Besar Liga 2, CEO Yakin Tim Berikan yang Terbaik

PSIM Yogyakarta merupakan satu-satunya tim di Grup C yang tak terkalahkan sejak pertandingan kedua di putaran pertama Liga 2 12021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta memastikan diri lolos bersama delapan tim lainnya lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 setelah selesainya babak penyisihan grup pada Kamis (2/12/2021) malam kemarin.

Tergabung di Grup Y, PSIM Yogyakarta lolos sebagai runner up Grup C bakal bersaing dengan juara Grup B, Dewa United, kemudian juara Grup D, Sulut United, dan runner up Grup A, PSMS Medan.

Menariknya, lolosnya PSIM Yogyakarta sebagai runner up Grup C hanya menderita sekali kekalahan, dengan total perolehan poin 19, selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Persis Solo yang menderita dua kali kekalahan.

Catatan itu juga membuat Laskar Mataram sebagai satu-satunya tim di Grup C yang tak terkalahkan sejak pertandingan kedua di putaran pertama Liga 2 12021.

Baca juga: Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2021: PSIM Yogyakarta Hadapi PSMS Medan, Dewa United, dan Sulut United

Sementara satu kekalahan PSIM Yogyakarta didapat kala berhadapan dengan PSCS Cilacap di putaran pertama dengan skor 0-1.

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo persaingan di babak 8 besar akan berlangsung menarik, lantaran semua tim pasti bakal mengincar kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya hingga lolos ke Liga 1. 

“Tim yang lolos ke putaran 8 besar adalah tim-tim terbaik di masing-masing grup, termasuk tim yang akan kita hadapi di grup kami,” ujarnya, Jumat (3/12/2021).

Kendati begitu, menurut eks CEO Sulut United ini tim arahan Seto Nurdiyantoro dapat memberikan perlawan dan siap memberikan yang terbaik.

"Tidak ada preferensi lawan yang kita hadapi, semua tim kuat, tapi pasti kita akan berjuang untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved