Breaking News:

PSS Sleman

Impian Striker PSS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar

Saddam Emiruddin Gaffar punya mimpi ingin membela tim kebanggaan tanah kelahiran dan harumkan nama Indonesia.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Saddam Emiruddin Gaffar 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Striker muda Timnas Indonesia, Saddam Emiruddin Gaffar punya mimpi ingin membela Persijap Jepara, wajar saja tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini merupakan tanah kelahirannya.

Baginya, Persijap Jepara merupakan tim yang punya ruang tersendiri di hatinya, lantaran sejak kecil memang tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu merupakan tim kebanggaannya.

Namun ia menjelaskan belum untuk saat ini karena dirinya masih punya target lain untuk diraihnya.

"Pastinya pernah punya angan-angan ingin main buat Persijap Jepara, membela tanah kelahiran juga. Tapi untuk sekarang ya cari pengalaman dulu di luar sebagai pemain profesional," katanya saat bercerita kepada Tribunjogja.com tempo hari.

Mengetahui Laskar Kalinyamat gagal lolos ke babak 8 besar karena kalah perolehan poin dari lawannya di Grup C, Persis Solo, PSIM Yogyakarta, dan PSCS Cilacap, Saddam masih tak percaya.

Baca juga: Saddam Emiruddin Gaffar Terancam Absen Membela PSS Sleman Hingga Hampir 1 Tahun Mendatang

Ia menilai penampilan Ardan Aras dkk cukup baik dan mampu bersaing dengan tim lainnya yang memiliki materi pemain yang lebih bagus.

"Kemarin saya kira harusnya bisa lolos, cuma kayaknya kurang beruntung saja," jelasnya.

Sementara itu target pemain kelahiran 24 September 2001 saat ini ialah dapat bermain di luar negeri seperti Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam.

Namun siapa sangka sebetulnya Saddam pernah ditawari untuk bermain di kasta pertama Liga Korea dan kasta kedua Liga Thailand.

Hanya saja penawaran klub dari dua negara itu datang diwaktu yang kurang tepat, Saddam mengaku saat penawaran itu datang, posisinya masih memiliki kontrak dengan tim yang dibelanya saat ini, PSS Sleman.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved