Breaking News:

Liga Inggris

Carrick Tinggalkan Manchester United (MU) Saat Era Ralf Rangnick Dimulai

Pria berusia 40 tahun itu baru-baru ini memimpin tiga pertandingan sebagai pelatih klub, menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

twitter.com/ManUtd
Legenda klub sekaligus pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Manchester United telah mengkonfirmasi Michael Carrick akan meninggalkan klub.

Pria berusia 40 tahun itu baru-baru ini memimpin tiga pertandingan sebagai pelatih klub, menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan penunjukan Ralf Rangnick.

Dalam pertandingan tersebut, United mengalahkan Villarreal dan Arsenal saat bermain imbang dengan pemimpin Liga Inggris  Chelsea dan dengan klub memulai era baru di bawah pelatih Jerman, mantan pemain internasional Inggris telah memutuskan untuk pergi.

"Michael pergi dengan rasa terima kasih yang tulus dan harapan terbaik dari semua orang di Manchester United setelah 15 tahun memberikan pelayanan yang luar biasa kepada klub sebagai pemain dan sebagai pelatih," kata Direktur Sepak Bola John Murtough dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs resmi mereka .

"Meskipun kami sedih melihatnya pergi, kami menghormati dan memahami keputusan Michael,"

"Dia akan selalu dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah Manchester United, dan, baru-baru ini, sebagai pelatih luar biasa yang telah bekerja tanpa lelah di bawah dua manajer untuk membantu mengembangkan skuat kuat yang sekarang akan dipimpin Ralf,"

"Kami berterima kasih atas kepemimpinan mantap yang telah ditunjukkan Michael melalui periode transisi manajerial ini, dan, sementara dia sekarang menjauh dari keterlibatan sehari-hari, dia akan selalu diterima kembali sebagai legenda klub."

Cristiano Ronaldo (tengah) bersiap untuk main dari bangku cadangan saat manajer sementara Manchester United Michael Carrick (kanan) berbicara kepadanya pada  pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London Minggu 28 November, 2021.
Cristiano Ronaldo (tengah) bersiap untuk main dari bangku cadangan saat manajer sementara Manchester United Michael Carrick (kanan) berbicara kepadanya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London Minggu 28 November, 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Persembahkan Kemenangan

Sebelum meninggalkan klub, Carrick mempersembahkan kemenangan bagi Manchester United saat mengungguli rival abadinya yakni Arsenal dengan skor 3-2 pada pekan 14 Liga Inggris 2021/22 di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Ialah bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan bagi Setan Merah pada pertandingan ini, mencetak dua gol pada menit ke-52 dan ke-70. Satu gol Setan Merah lainnya juga disumbangkan pemain asal Portugal, Bruno Fernandes pada menit ke-44.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved