Breaking News:

Liga Italia

Berita Transfer Juventus: 3 Masalah Krusial di Balik Tertundanya Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Setidaknya tiga permasalahan penting harus lebih dulu diselesaikan Juventus untuk memperpanjang kontrak penyerang Argentina Paulo Dybala. 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Twitter@JuventusFC
Paulo Dybala, Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus belum juga menuntaskan penandatanganan perpanjangan kontrak baru untuk penyerangnya, Paulo Dybala, meski sebenarnya telah terjadi kesepakatan pasti. Setidaknya tiga permasalahan penting harus lebih dulu diselesaikan untuk menyegel penyerang Argentina tersebut. 

Tribun Jogja mengutip dari laman football Italia, disebutkan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala.

Namun faktanya, agen sang pemain telah menunda kepulangannya ke Italia. Dengan demikian striker Argentina tersebut belum menandatangani kontrak baru bersama Juventus.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat Juventus vs Udinese di Serie A
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat Juventus vs Udinese di Serie A (Twitter@JuventusFC)

Baca juga: Berita AC Milan: Kjaer Operasi Lutut, Rossoneri Ubah Strategi Transfer Januari  

Kontrak Dybala akan habis pada Juni 2022, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, ia telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2026.

Dybala akan mendapatkan €8 juta per tahun plus tambahan €2 juta, menjadi penghasil tertinggi kedua di Turin setelah Matthijs de Ligt yang mendapat €8 juta per tahun plus tambahan €4 juta.

Agen sang striker Jorge Antun seharusnya kembali ke Italia pada November untuk menandatangani kontrak baru Dybala, tetapi dia belum kembali ke Turin.

Apa yang sebenarnya terjadi, disebutkan karena ada beberapa detail birokrasi yang harus diperbaiki, demikian laporan Calciomercato dan La Gazzetta dello Sport. 

Baca juga: Klasemen Serie A & Jadwal TV Liga Italia Matchday 16 Siaran Langsung Live Streaming BeIN SPORTS RCTI

Sementara Tuttosport melaporkan cedera Dybala baru-baru ini dan masalah Juventus di luar lapangan telah menunda pernyataan resmi dari klub.

Surat kabar yang berbasis di Turin itu melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan Dybala dan Juventus memastikan kesepakatan telah selesai dan pemain akan segera menandatangani kontrak baru.

Baca juga: Klasemen Serie A & Jadwal TV Liga Italia Matchday 16 Siaran Langsung Live Streaming BeIN SPORTS RCTI

Namun, masa depan Dybala masih belum jelas karena Bianconeri tidak lagi yakin untuk menawarkan sang striker begitu banyak uang, di saat mereka mencoba untuk menurunkan tagihan gaji mereka, laporan SportMediaset.

Banyak kalangan meyakini Dybala akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa minggu mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Juventus dari Palermo dalam kesepakatan €40 juta pada tahun 2014. Dia telah mencetak 107 gol dalam 268 pertandingan bersama Bianconeri.

Baca juga: Jadwal TV Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV MolaTV 4-7 Des: MU vs Palace, West Ham vs Chelsea

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved