Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Rencana Maldini & Massara Setelah Simon Kjaer Cedera Parah

AC Milan disebut telah mempersiapkan langkah di bursa transfer musim dingin Januari nanti untuk pengganti Simon Kjaer yang cedera.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/VINCENZO PINTO
Bek Torino, Gleison Bremer, berduel dengan pemain tengah AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, pada laga Serie A 2020-2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut telah mempersiapkan langkah di bursa transfer musim dingin Januari nanti untuk pengganti Simon Kjaer yang cedera.

Menurut laporan, bek tengah Rossoneri itu kemungkinan besar akan absen hingga akhirmusim ini, sehingga Paolo Maldini dan Ricky Massara harus bertindak.

Il Corriere della Sera edisi pagi ini via MilanNews menulis bahwa Kjaer mengalami cedera serius yang pada Rabu, beberapa menit setelah kick-off pertandingan melawan Genoa.

Meski segalanya baru akan dapat diketahui setelah operasinya hari ini, disebut ada cedera serius pada ligamen cruciatum dan ligamen kolateral lutut kiri, yang berarti musimnya kemungkinan besar akan berakhir.

Kjaer dikabarkan akan menjalani operasi arthroscopic yang akan dilakukan di Milan oleh Profesor Pozzon.

Petugas medis dan pemain berkumpul di sekitar bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer  setelah dia cedera saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan Kamis 2 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Petugas medis dan pemain berkumpul di sekitar bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer setelah dia cedera saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan Kamis 2 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sementara itu di kantor Casa Milan klub tahu mereka akan harus masuk ke pasar transfer pada Januari karena Tomori, Romagnoli dan Gabbia (ditambah Kalulu) dianggap tidak cukup.

Ini adalah masalah terbaru bagi AC Milan karena daftar cedera mereka terus bertambah, dengan pemain penting seperti Calabria, Rebic dan Giroud juga absen saat ini.

Lalu siapakah calon pengganti Simon Kjaer yang akan menepi hingga akhir musim ini?

Menurut Calciomercato.com, manajemen Rossoneri telah membidik bek Torino Gleison Bremer, yang dianggap sebagai pemain ideal untuk menggantikan Kjaer.

Menurut laporan, Bremer telah menjalani musim keempatnya di Italia sehingga mengenal liga dengan baik, meski baru berusia 24 tahun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved