Liga Inggris

PREDIKSI Skor MU vs ARSENAL: Mampukah Jadon Sancho Lewati Nuno Tavares?

Michael Carrick akan tetap memimpin tim di pertandingan melawan Arsenal karena kedatangan pelatih sementara Ralf Rangnick yang baru diangkat tertunda

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/Twitter @Arsenal
Jadwal Liga Inggris malam ini: Jadon Sancho dan Nuno Tavares akan jadi andalan pelatih saat MU vs Arsenal 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris hari ini akan menampilkan big match antara Manchester United Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) pukul 03.15 WIB.

Manchester United hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir dan tanpa kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Yang terakhir, Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Saat ini, Red Devils tertinggal 12 poin dari puncak klasemen dan lima poin di bawah West Ham United yang berada di urutan keempat.

Michael Carrick akan tetap memimpin tim di pertandingan melawan Arsenal karena kedatangan pelatih sementara Ralf Rangnick yang baru diangkat tertunda karena masalah administrasi.

Cristiano Ronaldo (tengah) bersiap untuk main dari bangku cadangan saat manajer sementara Manchester United Michael Carrick (kanan) berbicara kepadanya pada  pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London Minggu 28 November, 2021.
Cristiano Ronaldo (tengah) bersiap untuk main dari bangku cadangan saat manajer sementara Manchester United Michael Carrick (kanan) berbicara kepadanya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London Minggu 28 November, 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Di sisi lain, Arsenal hanya berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dan akan berharap untuk menempel West Ham United yang ada di posisi keempat.

The Gunners sebelumnya meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United, bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan dari Liverpool seminggu sebelumnya.

Pasukan Mikel Arteta telah mengantongi kemenangan 1-0 atas Setan Merah di pertandingan yang sama musim lalu dan akan bersiap untuk hasil yang sama pada hari Kamis.

Manchester United

Paul Pogba dan Raphael Varane masih menepi karena cedera, tetapi Manchester United bisa menyambut kembali Luke Shaw dan Edinson Cavani ke dalam daftar ketika Arsenal berkunjung.

Kapten Harry Maguire kembali bertanding setelah absen dalam pertandingan melawan Chelsea karena skorsing.

Harry Maguire merayakan gol di Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021.
Harry Maguire merayakan gol di Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Carrick telah membuat beberapa keputusan besar dalam dua pertandingan terakhir, dengan mencadangkan pemain seperti Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.

Bahkan pada laga dini hari nanti, ia mungkin akan memutuskan untuk mempertahankan Maguire di bangku cadangan.

Sebagai gantinya, dia bisa memasang Victor Lindelof dan Eric Bailly di jantung pertahanan, sementara Aaron Wan-Bissaka dan Alex Telles melanjutkan sebagai full-back, dengan Shaw kemungkinan akan kembali beraksi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved