Breaking News:

PSS Sleman

Bagus Nirwanto Ingin Bermain Untuk PSS Sleman Sampai Pensiun

Bagus 'Munyeng' Nirwanto, kapten PSS Sleman menjadi salah satu pemain yang kontraknya bakal habis Bulan Desember ini.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Bagus Nirwanto 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kontrak pemain PSS Sleman kebanyakan bakal berakhir pada bulan Desember 2021 ini, meski dalam kontrak itu ada klausul kontrak pemain selesai pada akhir kompetisi musim 2021.

Namun sampai saat ini manajemen PSS Sleman baru menyiarkan kabar perpanjangan kontrak hanya untuk Mario Maslac, sementara untuk kontrak pemain lainnya masih belum diketahui bakal dilakukan perpanjangan atau tidak.

Sementara itu, Bagus 'Munyeng' Nirwanto, kapten PSS Sleman menjadi salah satu pemain yang kontraknya bakal habis bulan Desember ini.

Kemudian ia bercerita kepada Tribunjogja.com tempo hari jika dirinya berharap manajemen mau memperpanjang kontraknya.

Baca juga: PSS Sleman Pulang ke Sleman, Bagus Nirwanto : Terima Kasih Sambutannya, Sangat Luar Biasa

"Iya kontrak saya habis Desember ini tapi ada klausul di kontrak sampai selesai kompetisi, harapannya ingin bisa diperpanjang lagi oleh PSS, artinya kalau semisal saya masih dibutuhkan, dan sudah pasti saya mau bertahan di sini," kata Munyeng.

Sebagaimana diketahui, pemain kelahiran Sidoarjo ini datang ke PSS Sleman pada musim 2017 dari PSCS Cilacap ketika tim berjuluk Super Elang Jawa itu masih berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

Ia bahu membahu bersama Wahyu Sukarta dan Asyraq Gufron membawa PSS Sleman menjadi juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 pada musim 2018.

Dengan hal itu Munyeng merasa bahwa PSS Sleman ini sudah menjadi rumahnya.

Bahkan ia menegaskan kepada Tribunjogja.com ingin menjadi salah satu legenda di PSS Sleman dengan terus bermain bagi tim kebanggaan masyarakat Sleman sampai dirinya pensiun.

Padahal pemain kelahiran 3 Mei 1993 itu kabarnya sempat menjadi incaran Persija Jakarta untuk menggantikan posisi Ismed Sofyan sebagai bek kanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved