Breaking News:

Tiga Lapangan Sepak Bola di Yogyakarta Markas Klub Lokal Kenamaan

apangan Pertandingan sepak bola atau stadion bola adalah permukaan tanah lapangan yang digunakan untuk pertandingan sepak bola.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Dok Tribunjogja.com
Stadion Mandala Krida Yogyakarta 

Tribunjogja.com - Lapangan pertandingan sepak bola atau sepakbola adalah permukaan tanah lapangan yang digunakan untuk pertandingan sepak bola.

Umumnya, lapangan ini didesain menggunakan rumput alami ataupun rumput sintesis sehingga nyaman dan aman.

Selain itu, biasanya sisi lain dari stadion sepakbola dilengkapi dengan lintasan lari.

Nah berikut beberapa stadion sepak bola yang ada di Yogyakarta ini mesti kamu ketahui dan menjadi tempat berolahraga atau menonton pertandingan sepak bola.

Berikut Rangkuman Tribun Jogja :

1.    Stadion Mandala Krida

stadion mandala krida
Stadion mandala krida (Dok Tribunjogja )

Stadion Mandala Krida merupakan stadion Sepak Bola yang terletak di kota Yogyakarta. Stadion ini menjadi markas dari klub PSIM Yogyakarta untuk bertanding sepak bola maupun latihan rutinitas.

Selain sebagai tempat pertandingan sepak bola Stadion Mandala Krida juga digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara besar di Kota Yogyakarta seperti konsep musik, Salat Id dan lainnya.

Saat ini, Stadion Mandala Krida, sebagaimana menyadur di Wikipedia dikelola oleh Balai Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sedangkan untuk lokasi tepatnya, kamu bisa mengikuti alamat jalan ini Jl. Kemuning, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved