Breaking News:

Liga 2

PSIM Yogyakarta Bakal Tambah Pemain Jelang Babak 8 Besar, Ini Posisi yang Diincar

Juru taktik PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro memastikan sudah ada sejumlah nama yang masuk daftar incarannya. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSIM Yogyakarta
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro tampak semringah saat menemui suporter di halaman Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (16/10). 

TRIBUNJOGJA.COM- Setelah memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021/22, PSIM Yogyakarta berupaya terus berbenah.

Satu di antara langkah yang akan diambil ialah menambah sejumlah amunisi, untuk dapat mengarungi ketatnya persaingan bersama Dewa United, PSMS Medan, serta satu klub wakil dari Grup D yang belum dapat dipastikan.

Juru taktik PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro memastikan sudah ada sejumlah nama yang masuk daftar incarannya. 

"Mungkin (ada penambahan pemain), tapi belum pasti. Saya akan bilang itu pasti, kalau pemain (incaran) sudah ikut latihan. Memang ada beberapa bidikan, menurut kami ada beberapa kekurangan di beberapa posisi, kami coba bicarakan ke manajemen, kuota pemain yang bisa kami maksimalkan berapa, nanti kami akan kerucutkan dengan nama-nama," ujar Seto ditemui di Wisma PSIM, Rabu (1/12/2021).

"Kami ada keinginan untuk itu (tambah pemain), tapi kan belum tentu si pemain mau, belum tentu ada kesepakatan. Jelas kami ingin menambah, harapan kami apa yang dicari di atas yang sudah ada, atau minimal sejajar dengan kondisi yang baik," lanjutnya.

"Dengan kondisi yang ada, dengan beberapa pemain yang tidak fit, mungkin seperti center back, striker, dan mungkin satu yang dalam pertimbangan antara gelandang atau winger," beber Seto.

Seperti diketahui, sepanjang babak penyisihan lalu PSIM Yogyakarta memang terkendala dengan terbatasnya pilihan pemain di sejumlah posisi

Bila menilik ke belakang, posisi center back Laskar Mataram memang cukup rentan juga terkendala keterbatasan pilihan.

Dalam beberapa kesempatan, Seto dituntut memutar otak, terlebih ketika satu di antara pilihan di posisi center back mengalami cedera.

Beberapa duet di lini belakang pun pernah dicoba, dari Jody Kustiawan-Purwaka Yudi, Purwaka Yudi-Sunni Hizbullah, juga Sunni Hizbullah-Jody Kustiawan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved