Breaking News:

PSS Sleman

Mario Maslac Resmi Mendapat Perpanjangan Kontrak hingga Dua Musim Ke Depan di PSS Sleman

Manajemen PSS Sleman resmi memperpanjang kontrak Mario Maslac untuk jangka dua tahun mendatang tepatnya hingga musim kompetisi tahun 2023.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS Sleman
Bek tengah PSS Sleman, Mario Maslac 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman resmi memperpanjang kontrak  bek asingnya, Mario Maslac untuk jangka dua tahun mendatang tepatnya hingga musim kompetisi tahun 2023. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra saat dihubungi Tribunjogja.com, Rabu (1/12/2021).

Perpanjangan kontrak pemain asal Serbia ini menurut Andy tak lepas dari performa apiknya bersama Super Elang Jawa di BRI Liga 1 2021 sampai saat ini.

Untuk diketahui, saat ini Mario Maslac sudah mengoleksi 20 pertandingan bersama Super Elja sejak dirinya bergabung jelang Piala Menpora 2021 lalu, dan dari seluruh penampilannya itu ia tercatat hanya sekali masuk dari bangku cadangan saat melawan Bhayangkara FC tanggal 22 November lalu.

Baca juga: Dejan Antonic Mengaku Butuh Tambahan Pemain Baru untuk Skuat PSS Sleman

Sisanya, Maslac kerap menjadi andalan Super Elja di lini belakang dengan bermain penuh selama 90 menit.

Menariknya, meski berposisi sebagai stopper, Maslac sudah menorehkan total empat gol untuk PSS Sleman.

"Ya tentu kita lihat performa dari Mario Maslac baik selama ini, dia bisa memberi kontribusi positif terhadap tim," ujarnya.

Selanjutnya Andy membenarkan jika kebanyakan pemain PSS Sleman memiliki kontrak hingga bulan Desember 2021 ini, namun dalam kontrak itu tertulis juga hingga kompetisi BRI Liga 1 berakhir.

Di sisi lain hal itu tak menutup ruang bagi pemain PSS Sleman yang habis masa kontraknya tahun ini bakal hengkang pada bursa transfer gelombang kedua musim kompetisi 2021 ini.

Baca juga: Isyaratkan Perombakan Skuad, Dejan Antonic Ingin Datangkan Amunisi Anyar ke PSS Sleman

Lantas bagaimana dengan nasib kontrak pemain PSS Sleman saat ini? Andy mengatakan kalau saat ini belum dapat membeberkan secara rinci siapa saja yang bakal mendapat perpanjangan kontrak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved