Breaking News:

Berita Kriminal Hari Ini

Cek-cok dan Keroyok Korban dengan Pisau Lipat, 4 Pemuda di Sleman Ditangkap Polisi

Polres Sleman menangkap empat pemuda karena diduga melakukan aksi pengeroyokan di sebelah timur Taman Wisata Kaliurang, Hargobinangun, Kapanewon Pakem

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
4 pelaku yang diduga melakukan aksi pengeroyokan, berikut barang buktinya dihadirkan dalam press rilis di Mapolres Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Polres Sleman menangkap empat pemuda karena diduga melakukan aksi pengeroyokan di sebelah timur Taman Wisata Kaliurang, Hargobinangun, Kapanewon Pakem.

Korban dalam aksi pengeroyokan ini, mengalami 7 luka sayatan di punggung karena pelaku menggunakan senjata tajam jenis pisau lipat. 

Empat pemuda yang ditangkap berinisial APP (21), FAT (21) dan ANM (19) ketiganya warga Pakem dan ADI (27) warga Berbah, Sleman

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengatakan, peristiwa ini terjadi pada 7 November lalu.

Kronologi kejadian bermula ketika korban beserta rekannya, berjumlah 13 orang, sekira pukul 03.30 WIB dengan mengendarai dua mobil dan 3 sepeda motor meninggalkan Tlogo Putri, Pakem.

Baca juga: Pelaku Pengeroyokan Berujung Maut di Tempat Hiburan Malam di Sleman Minta Maaf

Sesampainya di lokasi kejadian, sebelah timur Taman Wisata Kaliurang, Hargobinangun, korban yang mengemudikan mobil tiba-tiba dihentikan oleh pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor. 

"Mobil korban dihentikan, cek-cok. Kemudian pelaku langsung mengeroyok rombongan korban. Ada 7 sayatan di belakang tapi tidak begitu dalam, karena menggunakan pisau lipat," kata Rony, di Mapolres Sleman, kemarin. 

Motif pengeroyokan karena salah paham.

Berdasarkan keterangan pelaku, korban membuka jendela mobil saat berpapasan dengan pelaku dan saling tatap-tatapan.

Namun versi lainnya, korban dituduh menggeber-geberkan knalpot.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved