Breaking News:

Liga 2

Babak 8 Besar Liga 2 Digelar di Jabodetabek, Ini Kata Pelatih PSIM Yogyakarta

Disinggung soal pembagian grup yang bakal mempertemukan PSIM kontra PSMS, Dewa United, serta juara grup D nantinya, Seto menilai cukup berimbang.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSIM
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro. 

TRIBUNJOGJA.COM- Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa venue untuk babak delapan besar Liga 2 2021/22 akan fokus di Jabodetabek.

Untuk Liga 2 2021 saat ini masih menyelesaikan babak penyisihan yang akan berakhir hari, Kamis (2/12/2021).

Babak penyisihan untuk lolos ke babak delapan besar masih menyisakan beberapa tempat.

Sriwijaya FC dan PSMS Medang telah memastikan lolos ke babak delapan besar dan mengunci grup A.

Grup B akan diwakili Dewa United yang mengunci posisi pemuncak klasemen dengan raihan 22 poin, didampingi Rans Cilegon FC yang mengunci posisi runner up usai mengalahkan PSKC Cimahi 3-0, Rabu (1/12).

Grup C mengirim dua klub legendaris, Persis Solo sebagai pemuncak grup dengan total 20 poin, bersama runner up PSIM Yogyakarta yang mengoleksi 19 poin.

Sedangkan untuk Grup D, masih belum ada yang dipastikan lolos karena persaingan poin antara tim masih berlangsung ketat hingga laga pamungkas, Kamis (2/12) besok.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa untuk venue babak delapan besar akan difokuskan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Pria asal Jawa Barat itu hanya memastikan bahwa penyelenggaraan pertandingan tak akan digelar di stadion yang telah digunakan dalam babak penyisihan.

Dengan itu, maka Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat telah dicoret dari daftar untuk penggunaan babak delapan besar Liga 2.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved