Breaking News:

Aplikasi Digital Touch Point mysooltan Bantu UMKM Jalankan Bisnis di Era Digital

Aplikasi ini didesain khusus untuk mendukung kebutuhan UMKM dalam membangun kesiapan dan kecepatan transformasi menuju digital.

Ist
Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara (atas) bersama Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid meresmikan Digital Touch Point mysooltan dalam acara Launching & Awarding mysooltan secara virtual melalui video conference, Senin (29/11). 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan aplikasi mysooltan, Digital Touch Point.

Aplikasi ini didesain khusus untuk mendukung kebutuhan UMKM dalam membangun kesiapan dan kecepatan transformasi menuju digital.

Aplikasi mysooltan diluncurkan secara virtual oleh Direktur Enterprise & Business Telkom, Edi Witjara dan Direktur Digital Business Service Telkom, M. Fajrin Rasyid, pada Senin (29/11/2021).

mysooltan hadir sebagai salah satu solusi yang dapat diandalkan UMKM dalam menjalankan bisnis.

Antara lain layanan internet sooltanNet, aplikasi bisnis sooltanPay, sooltanKasir dan sooltanToko.

Saat ini mysooltan dapat diakses pada link https://mysooltan.co.id/ atau juga dapat diunduh melalui google playstore.

“Pandemi bukan menjadi halangan melainkan kesempatan bagi UMKM untuk mengembangkan potensi bisnis sehingga mampu bersaing di pasar nasional hingga global. Dalam situasi apapun, kita ga boleh nyerah dan ayo berubah dengan transformasi digital,” ujar Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara.

Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid menambahkan, ke depannya pihaknya akan terus mengembangkan aplikasi mysooltan untuk memberikan kemudahan bagi UMKM dalam menjalankan bisnisya.

"Untuk itu, masukan dari para pengguna akan sangat dibutuhkan sebagai source of learning, sehingga pengembangan yang kami lakukan akan sesuai dengan kebutuhan UMKM," ujarnya. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved