Breaking News:

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta, Live Vidio.com Pukul 18.15 WIB

Pertandingan malam ini merupakan laga penentuan bagi PSIM Yogyakarta untuk melangkah ke babak delapan besar.

Dok PSIM
Selebrasi Sugeng Efendi (kiri) dan Beny Wahyudi (kanan) usai menjebol gawang PSG Pati pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Sedang berlangsung live streaming Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo.

Laga Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta akan disiarkan secara live streaming via vidio.com mulai pukul 18.15 WIB malam ini.

Pertandingan malam ini merupakan laga penentuan bagi PSIM Yogyakarta untuk melangkah ke babak delapan besar.

PSIM Yogyakarta harus meraih poin di laga malam ini untuk memastikan diri menggenggam satu tiket babak delapan besar tersisa di Grup C.

Sementara satu tiket babak delapan besar lainnya di Grup C sudah dipastikan digenggam oleh Persis Solo.

Secara matematis, PSIM Yogyakarta hanya membutuhkan hasil seri melawan Persijap Jepara, guna memastikan langkah melenggang ke babak delapan besar.

Meski demikian, lawan yang dihadapi adalah Persijap Jepara, tim yang tentunya tak akan mudah dikalahkan oleh Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta.

Namun untuk memastikan diri lolos ke babak 8 besar, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, juga tak ingin berpasrah atas hasil dari pertandingan Persis Solo vs PSCS Cilacap.

"Ya memang kalau menang atau seri, PSIM sudah pasti lolos. Tapi yang jelas saya sudah wanti-wanti ke pemain kita fokus ke tim, tidak perlu lihat hasil Persis dan (PSCS) Cilacap.

Tapi kalau memang demikian, ya bagi saya di tim tidak ada pemain pelapis atau inti, semua sama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved