Breaking News:

Liga Inggris

MANCHESTER UNITED: Ralf Rangnick Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Sementara MU

Mantan pelatih RB Leipzig tersebut akan mengawasi klub Setan Merah hingga akhir musim 2021-22, hingga seorang manajer permanen ditunjuk.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter Manchester United @ ManUtd
Manchester United resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United telah mengkonfirmasi penunjukan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara mereka.

Mantan pelatih RB Leipzig tersebut akan mengawasi klub Setan Merah hingga akhir musim 2021-22, hingga seorang manajer permanen ditunjuk.

Pelatih asal Jerman berusia 63 tahun itu kembali melatih setelah sempat menjadi manajer olahraga dan pengembangan di klub Rusia Lokomotiv Moscow.

Setan Merah telah menempatkan jeda lain setelah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang telah diminta untuk turun tangan dalam waktu singkat pada Desember 2018.

Pemenang Treble 1999 itu harus membayar untuk inkonsistensinya di Old Trafford, dan mantan pelatih RB Leipzig diminta untuk memantapkan kapal hingga akhir musim 2021-22.

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 20 April 2019 Pelatih Leipzig saat itu Ralf Rangnick tersenyum saat diwawancarai sebelum pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Moenchengladbach v RB Leipzig di Moenchengladbach, Jerman barat. Manchester United mengumumkan pada 29 November 2021 bahwa mereka telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim. Pria Jerman berusia 63 tahun itu bergabung dari Lokomotiv Moscow, di mana ia menjadi manajer olahraga dan pengembangan.
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 20 April 2019 Pelatih Leipzig saat itu Ralf Rangnick tersenyum saat diwawancarai sebelum pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman Borussia Moenchengladbach v RB Leipzig di Moenchengladbach, Jerman barat. Manchester United mengumumkan pada 29 November 2021 bahwa mereka telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim. Pria Jerman berusia 63 tahun itu bergabung dari Lokomotiv Moscow, di mana ia menjadi manajer olahraga dan pengembangan. (INA FASSBENDER / AFP)

Kontrak Rangnick sebagai manajer adalah selama enam bulan hingga akhir musim dan dia telah ditawari peran konsultasi dua tahun di luar itu, yang merupakan kunci dalam dia membuat keputusan untuk pindah ke Old Trafford.

Sumber mengatakan pria Jerman itu tidak tertarik untuk mengambil pekerjaan itu ketika itu adalah peran enam bulan jangka pendek, tetapi tawaran untuk bertahan dan menggunakan keahliannya untuk membantu mereka yang lebih tinggi dalam struktur sepakbola setelah musim berakhir adalah sesuatu yang mengajukan banding kepadanya.

Menurut Goal Global, United tidak harus membayar kompensasi apa pun kepada Lokomotiv Moscow meskipun Rangnick hanya menandatangani kontrak tiga tahun dengan mereka di musim panas.

Masih harus dikonfirmasi kapan Rangnick akan berada di ruang istirahat untuk pertandingan pertamanya sebagai manajer.

Man United akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada hari Kamis, tetapi pelatih asal Jerman itu masih menunggu visa kerjanya dan proses untuk mendapatkannya menjadi lebih lama dan lebih rumit sejak Brexit.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved