Breaking News:

PSS Sleman

Isyaratkan Perombakan Skuad, Dejan Antonic Ingin Datangkan Amunisi Anyar ke PSS Sleman

Penambahan amunisi yang mungkin akan ia lakukan ialah di sektor depan. Sebab, Dejan tak memungkiri bahwa timnya bergantung pada Irfan Jaya.

Dokumentasi PSS Sleman
Dejan Antonic 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengisyaratkan bakal melakukan perombakan skuad jelang jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/22, Desember 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan juru taktik asal Serbia tersebut, usai kecewa atas kekalahan anak asuhnya kontra Persita Tangerang pada matchday ke-14 Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) kemarin.

Dejan Antonic mengaku berang dengan permainan anak asuhnya, sebab beberapa pemain yang diberi kesempatan bermain tapi tak mampu menunjukkan penampilan yang bagus di lapangan, setidaknya memberikan kontribusi untuk tim.

PSS Sleman kontra Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021).
PSS Sleman kontra Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021). (Tribunnews/Muhammad Nursina)

"Pasti, pasti kita bawa pemain yang baru. Lihat, saya sebagai pelatih bisa antar pemain saya di depan pintu, pintu yang harus dia buka sendiri. Nah jika ada kesempatan untuk cetak gol, ada crossing, shooting, itu semua tergantung pada individual, bukan dari orang yang lain," kata Dejan Antonic.

"Karena sekarang lihat saya, pasti korban pelatih, pasti korban pelatih terus itu," lanjutnya.

"Semoga kita dapat pemain yang bisa bantu kita, karena setiap minggu kita harus survive. Saya tidak bilang ini salah siapa, tapi responsibility harus ada," tambahnya.

Baca juga: PSS Sleman Kalah dari Persita Tangerang, Dejan Antonic : Kami Kecewa, Saya Marah Sekali

Baca juga: Api Berkobar di Omah PSS : Kronologi Upaya Pembakaran, Tanggapan Manajemen dan Keterangan Polisi

Satu di antara penambahan amunisi yang mungkin akan ia lakukan ialah di sektor depan.

Sebab, Dejan tak memungkiri bahwa timnya bergantung pada sosok Irfan Jaya sebagai tumpuan untuk mencetak gol, juga tak lepas dari peran penyerang asing Nemanja Kojic.

"Of course, kami butuh Irja, kami butuh Kojic, karena kami tidak punya striker. Liat Juninho, harus jadi false nine karena tidak ada solusi, tapi itu bukan alasan untuk kami kalah. Semua pemain kami punya kualitas, tapi cuma kalau ada hati besar seperti beberapa pertandingan yang kemarin, hari ini  pungkas Dejan Antonic.

Selain itu, Dejan Antonic juga blak-blakan menyampaikan kekecewaannya terhadap para pemain yang tampil tak maksimal di pertandingan terakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved