Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA 1-1 MAN UNITED: Rating Chalobah, Silva, Rudiger, Jorginho, Ziyech dan Werner

Penalti Jorginho menjadi penyeimbang untuk gol Jadon Sancho saat Chelsea dan Manchester di Premier League atau Liga Inggris.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ben STANSALL / AFP
Jorginho vs Bruno Fernandes di Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea berbagi poin saat bermain imbang melawan Manchester United 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) WIB.

Penalti Jorginho menjadi penyeimbang untuk gol Jadon Sancho saat Chelsea dan Manchester di Premier League atau Liga Inggris.

Babak pertama Chelsea tampil sangat mendominasi permainan, tetapi Manchester United tetap disiplin di lini belakang sehingga tidak banyak ancaman dari tuan rumah.

Callum Hudson-Odoi memiliki peluang besar pertama malam itu setelah kesalahan dari Victor Lindelof tetapi digagalkan oleh David de Gea, yang juga menepis upaya keras Antonio Rudiger dari jarak jauh ke mistar gawang.

Hudson-Odoi mendapat kesempatan lain berkat umpan buruk dari Bruno Fernandes di daerahnya sendiri, tetapi upaya pemain muda Chelsea itu gagal, yang diselamatkan de Gea dengan nyaman saat babak pertama berakhir tanpa gol.

Namun empat menit memasuki babak kedua, Manchester United justu memimpin saat Jadon Sancho mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Jorginho.

Jorginho melakukan tendangan dari titik penalti di Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Jorginho melakukan tendangan dari titik penalti di Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Chelsea mencoba menciptkan gol penyeimbang dan mendapat kesempatan untuk membalas ketika Aaron Wan-Bissaka melanggar Thiago Silva di kotak yang berbuah ke penalti.

Jorginho yang menjadi algojo berhasil menyelesaikan tendangan penalti untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

Selanjutnya, kedua tim tidak lagi mampu menciptakan peluang, meskipun United mendapat peluang besar ketika Mendy memberikan bola ke Fred.

Namun pemain Brasil itu hanya melepaskan tembakan pelan ke arah kiper Chelsea.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved