Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Bursa Transfer: Raheem Sterling ke Barcelona, Mohamed Salah ke Real Madrid

Direktur Barcelona Mateu Alemany telah pergi ke Inggris untuk membuka negosiasi dengan Manchester City mengenai kemungkinan mengontrak Raheem Sterling

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Raheem Sterling disebut mendekat ke Barcelona, seddangkan Mohamed Salah jadi target Real Madrid 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona dilaporkan telah memulai negosiasi untuk mengamankan jasa penyerang Manchester City berusia 26 tahun, Raheem Sterling.

Menurut media Spanyol Cadena SER, direktur Barcelona Mateu Alemany telah pergi ke Inggris untuk membuka negosiasi dengan Manchester City mengenai kemungkinan mengontrak pemain depan berusia 26 tahun Raheem Sterling di jendela transfer Januari.

Baca juga: PREDIKSI Skor AC Milan vs Sassuolo: Maignan dan Leao Kembali, Tonali dan Kessie Istirahat

Baca juga: BREAKING NEWS: PSS Sleman Telan Kekalahan, Omah PSS Dibakar Oknum Tak Bertanggung Jawab

Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City dalam kepindahan kontroversial dari Liverpool pada Juli 2015.

Sejak itu, pemain internasional Inggris itu menjadi pemain reguler untuk klub dan negara. Namun, beberapa musim terakhir telah menjadi perjuangan bagi sang pemain, yang telah kehilangan perawakannya di Etihad.

Dalam musim yang sedang berlangsung, pemain berusia 26 tahun itu hanya mencatatkan empat gol dan dua assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Raheem Sterling vs Simon Mignolet di Liga Champions antara Manchester City vs Club Brugge di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 November , 2021.
Raheem Sterling vs Simon Mignolet di Liga Champions antara Manchester City vs Club Brugge di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 November , 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)

Namun, terlepas dari penampilan yang tidak konsisten, Sterling tetap menjadi pemain yang dicari di bursa transfer, dengan Barcelona, khususnya, tertarik untuk mengontraknya dari juara Liga Inggris.

Barcelona ingin mengontrak Sterling di jendela transfer musim panas, tetapi langkah itu gagal membuahkan hasil.

Minat tidak berkurang sejak itu, dan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa raksasa Catalan ingin mengamankan jasa penyerang Manchester City di jendela transfer Januari.

Meskipun sumber lain telah membantah klaim tersebut, ada juga saran bahwa juara Liga Premier terbuka untuk berurusan dengan Barcelona untuk mendapatkan Sterling.

Baca juga: PREDIKSI Skor Chelsea vs MU: Mason Mount Kembali, Ronaldo Bidik Gol ke-800

Baca juga: BALLON DOR: Begini Cara Menentukan Penghargaan Pemain Terbaik Dunia

Namun demikian, Sterling adalah target utama bagi Barcelona, mengingat Ansu Fati cedera lagi, sementara Memphis Depay telah gagal setelah awal yang kuat di Camp Nou.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved