Breaking News:

Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 7 Tayang tvN: Sae Bom Miliki Antibodi Zombie?

Dalam episode 7 kali ini, kondisi apartemen semakin kacau tatkala Kim Dong Hyun meminta Lee Bo Ram mengambilkan ponselnya yang terjatuh di luar.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
tvN
Drama Korea Happiness 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (drakor) Happiness mengambil slot tayang akhir pekan, Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB di tvN.

Happiness juga bisa Anda ikuti melalui platform iQiyi atau Viu.

Dalam episode 7 kali ini, kondisi apartemen semakin kacau tatkala Kim Dong Hyun meminta Lee Bo Ram mengambilkan ponselnya yang terjatuh di luar.

Kejadian ini membuat para zombie yang haus darah pun bisa masuk ke apartemen 101 yang dihuni oleh Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.

Apartemen semakin kacau, ketika orang-orang memiliki keinginannya sendiri-sendiri. Di tambah lagi Sae Bom sepertinya terjebak di apartemen 1501 yang diduga juga mengkonsumsi obat ‘next’.

Drama Korea Happiness
Drama Korea Happiness (tvN)

Kekhawatiran Yi Hyun mulai tenang ketika ia menemukan Sae Bom dalam kondisi baik-baik saja. Kala itu, Sae Bom memang sengaja datang ke apartemen 1501 untuk mengambil kebutuhan makanan.

Pemilik apartemen 1501 menawarkan makanan pada Sae Bom karena perempuan satu ini sudah memberikan kaos yang dijanjikannya.

Sae Bom tanpa ada rasa curiga, pastinya mau menerima tawaran tersebut. Di tengah kekhawatiran Yi Hyun, Sae Bom terlihat sedang menikmati kudapan yang sedang ia pegang.

Melihat kondisi Sae Bom yang baik-baik saja, Yi Hyun pun merasa lega karena perempuan yang ia cintai tidak terluka sedikit pun.

Setelah keluar dari apartemen 1501, Yi Hyun menjelaskan alasan mencari Sae Bom karena dirinya mencurigai pemilik apartemen itu mencoba meminum obat ilegal yang dijual oleh pusat kebugaran.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved