Breaking News:

Liga Inggris

SIARAN Langsung Chelsea vs MU, Live Streaming Liga Inggris Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Laga Chelsea vs Manchester United (MU) dapat disaksikan lewat siarang langsung SCTV dan live streaming Mola TV via link di dalam artikel.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter ManUtd
Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga Inggris malam ini akan menampilkan big match Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam ini pukul 23.30 WIB.

Laga Chelsea vs Manchester United (MU) dapat disaksikan lewat siarang langsung SCTV dan live streaming Mola TV via link di dalam artikel.

Chelsea mengawali musim baru dengan baik dan duduk manis di puncak klasemen, dengan 29 poin dari 12 pertandingan (M9 S2 K1).

The Blues memiliki rekor pertahanan terbaik di kompetisi, sementara dalam beberapa pekan terakhir, mereka juga mulai menunjukkan keunggulan dalam serangan, setelah mengalahkan Leicester City 3-0 akhir pekan lalu sebelum mengalahkan Juventus 4-0 di Liga Champions awal pekan ini. .

Dengan tim seperti Liverpool dan Manchester City tidak terlalu jauh di belakang, Chelsea perlu terus mengumpulkan kemenangan untuk mempertahankan cengkeraman mereka di posisi teratas.

Berdiri di jalan mereka dalam pencarian mereka untuk kemenangan akan menjadi sisi Manchester United terkepung, yang berada dalam keadaan kacau, setelah kalah lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Laju buruk ini, ditambah dengan pukulan di tangan Watford pekan lalu, mengakhiri masa kerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Mantan gelandang Michael Carrick telah mengambil alih sebagai caretaker untuk saat ini, bahkan ketika klub bekerja untuk menunjuk Ralf Rangnick sebagai bos sementara hingga akhir musim.

Carrick, yang memimpin pertandingan pertamanya pada pertengahan pekan, memimpin Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal di Liga Champions, membantu tim lolos ke babak berikutnya.

Dia dan timnya akan berharap untuk menarik kepercayaan dari tampilan itu, tetapi melawan Chelsea dalam bentuk yang merajalela, mereka akan menghadapi tantangan yang jauh lebih keras.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved