Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Selera Kapital Brands Siap Membawa 2000 UMKM F&B Business Go International & IPO

Selera Startup hadir untuk mencari local champion F&B business yang punya potensi dan ciri khas untuk dapat bersaing di pasar nasional hingga global.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Selera Kapital Brands Siap Membawa 2000 UMKM F&B Business Go International & IPO 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertumbuhan bisnis UMKM yang semakin bergeliat, menghadirkan peluang besar dalam mendukung peningkatan perekonomian nasional.

Sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan local brand khususnya di bidang F&B, Selera Kapital Brands bekerja sama dengan IdeaFest menghadirkan program Selera Startup pertama di tahun  ini.

Selera Startup adalah program persembahan Selera Kapital Brands yang bertujuan untuk membantu pengembangan kemajuan local brand F&B di Indonesia serta penciptaan lapangan pekerjaan baru.

Selera Startup hadir untuk mencari local champion F&B business yang memiliki potensi dan ciri khas untuk dapat bersaing di pasar nasional hingga global.

Baca juga: Mahasiswa UGM Diajak Kembangkan Startup Digital

Hadir dalam bentuk event perlombaan, Selera Startup akan mencari pemenang brand F&B dengan kreasi menu terbaik yang akan mendapatkan dana investasi dan dukungan pembinaan bisnis.

Sesuai dengan visi dan misi Selera Kapital, melalui Selera Startup, local brand F&B terpilih akan dibimbing dan diajak berkembang bersama sebagai bagian dari Selera Kapital Brand.

Berbeda dengan kompetisi lainnya, Selera Startup bukan hanya mencari pemenang, namun lebih lanjut mencari brand partner untuk diajak tumbuh bersama.

Di bawah payung Selera Kapital Brands yang sudah memiliki pengalaman F&B QSR belasan tahun, local brand terpilih dari Selera Startup bukan hanya dibantu dalam hal memperbanyak unit outlet cabang, namun juga secara operation management business yang terus bertumbuh dan menjadi excellence.

“Tujuannya adalah membantu F&B owner dapat memperbanyak cabang atau franchise, yang mana akan berbanding lurus dengan peningkatan jumlah pelanggan”, ujar Yohanes G Pauly selaku Chief Business Officer Selera Kapital.

Para peserta, pemilik bisnis F&B terpilih akan mendapatkan kesempatan pelatihan dan pendampingan pengembangan bisnis setiap bulannya.

Baca juga: Dukung Program Kampus Merdeka, Prodi Kepelatihan Olahraga FIK UNY Gelar Inkubasi Startup

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved