Breaking News:

Omah PSS Dibakar

Kapolres Sleman: Tim Masih Mencari Petunjuk Siapa Pelaku Pembakaran Omah PSS Sleman

Pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kantor Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS) atau Omah PSS.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Polres Sleman
Pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kantor Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS) atau Omah PSS, pada Minggu (28/11/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kantor Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS) atau Omah PSS, pada Minggu (28/11/2021) malam.

Sebagaimana yang diberitakan Tribunjogja.com, Omah PSS didatangi seseorang tak dikenal pada Minggu sore.

Orang tersebut dengan sengaja melakukan percobaan pembakaran pada sebuah ruangan kantor manajemen PSS Sleman.

Dalam video yang beredar, seseorang itu terlihat tenang saat menyiramkan cairan yang diduga merupakan bahan bakar minyak, tepat di atas meja dan di dinding kantor yang beralamat di Jalan Randugowang, Ngaglik, Sleman.

Baca juga: BREAKING NEWS: PSS Sleman Telan Kekalahan, Omah PSS Dibakar Oknum Tak Bertanggung Jawab

Seusai menyiramkan cairan itu, tak berselang lama, orang tersebut kemudian dengan sengaja membakar meja dan seketika api menjalar ke dinding bangunan.

Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono mengatakan, apa yang dilakukan oleh orang tak dikenal itu merupakan percobaan pembakaran.

Saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti untuk dijadikan pentunjuk, terkait siapa sosok yang dengan sengaja membakar kantor manajemen PSS Sleman itu.

"Itu percobaan pembakaran. Kami masih mengumpulkan barang bukti, teman-teman masih olah TKP, supaya ada petunjuk," katanya, dihubungi, Minggu (28/11/2021).

Wachyu menegaskan, pihak kepolisian akan memburu pelaku percobaan pembakaran itu.

"Kita tunggu saja, tim di lapangan masih mendalami," pungkasnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved