Breaking News:

Liga Italia

INTER MILAN: Komentar Simone Inzaghi Setelah Kalahkan Venezia

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengakui Inter sedang dalam periode yang baik setelah mengalahkan Venezia 0-2

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Andrea PATTARO / AFP
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi terlihat saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Venezia vs Inter Milan di Stadion Pier Luigi Penzo di Venesia pada 28 November 2021. 

Tribunjogja.com ITALIA -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengakui Inter sedang dalam periode yang baik setelah mengalahkan Venezia 0-2, Minggu (28/11/2021).

Nerazzurri sangat solid menguasai bola dalam waktu lama hingga tercipta gol Hakan Calhanoglu kemudian menggandakan keunggulan dengan penalti Lautaro Martinez.

“Ini jadi periode yang bagus pada pertandingan ketiga kami dalam enam hari, tim menunjukkan karakter yang hebat dan memainkan sepakbola yang bagus,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Satu-satunya hal negatif adalah kami seharusnya mencetak gol kedua lebih awal, karena Venezia adalah salah satu tim kejutan musim ini dan tidak baik membiarkan mereka bermain terbuka.

“Kami adalah Inter, kami seharusnya mengakhiri pertandingan lebih awal, tetapi dalam situasi ini kami senang.”

Setelah Antonio Conte, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi pergi, banyak yang memperkirakan Inter Milan akan kesulitan musim ini, tetapi Inzaghi telah tampil lebih baik dari pendahulunya, setidaknya di Eropa.

“Saya menganggapnya sebagai pujian. Inter adalah juara Italia, beberapa mengatakan ini dimaksudkan sebagai tahun transisi, yang fokus hanya menyelamatkan klub, tetapi saya datang ke sini untuk menemukan klub yang mendukung saya dalam segala hal dan skuad yang terdiri dari pemain-pemain yang luar biasa.

“Kami membawa pemain yang cocok untuk proyek ini. Kami mencapai babak 16 besar Liga Champions, yang merupakan tujuan pertama, dan akan pergi ke Real Madrid dengan tujuan untuk mengambil tempat pertama di grup.”

Inzaghi ditanya apakah dia telah memberi tahu para pemain di pra-musim bahwa mereka harus membuktikan bahwa mereka bisa menang bahkan tanpa Lukaku dan Hakimi?

“Tidak perlu untuk itu. Saya melatih beberapa pemain hebat, Eriksen adalah pemain lain yang fantastis di paruh kedua musim lalu dan kami tanpanya saat ini,"kata Simone Inzaghi. ( Tribunjogja.com )

Posisi CHELSEA di Klasemen Liga Inggris Ditekan Liverpool

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved