Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Jadwal TV Liga Inggris Siaran Langsung Liverpool vs Southampton di SCTV MolaTV Premier League

Siaran Langsung Liverpool vs Southampton malam hari ini tayang di Channel Tv Premier League SCTV dan Live Streaming di laman mola.tv

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
premierleague.com
Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool berpeluang menggusur Manchester City malam ini ketika menjamu Southampton di matchday 13 Liga Inggris pada Sabtu malam 27 November 2021, pukul 22.00 WIB. Siaran Langsung Liverpool vs Southampton malam hari ini tayang di Channel Tv Premier League SCTV dan Live Streaming di laman mola.tv. 

Bagi penggemar Liga Inggris di Indonesia, Anda bisa mengakses tautan link Live Streaming Liverpool vs Southampton yang tersedia di akhir artikel. 

Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, mengontrol bola dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, pada 11 Februari 2018.
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, mengontrol bola dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, pada 11 Februari 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Baca juga: Jadwal TV Liga Inggris Siaran Langsung & Live Streaming Matchday 13 Premier League di SCTV MolaTV

Sesuai jadwal dan jam tayang Tv Premier League, Liverpool menghadapi Southampton di Anfield pada Sabtu malam ini pukul 22.00 WIB. Liverpool tentu tak ingin terpeleset di kandang di tengah peluang naik ke peringkat dua, mendekati Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool  kini menjadi salah satu favorit untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini, dengan Sadio Mane menemukan kembali sentuhan terbaiknya bersama dengan Mohamed Salah.

Mo Salah Cs hanya kalah sekali sepanjang musim sejauh ini, yakni kala menjamu West Ham United dan membuat mereka terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

The reds lalu bangkit kembali dengan baik dalam dua pertandingan terakhir, mengalahkan Arsenal 4-0 akhir pekan lalu sebelum mengalahkan FC Porto di Liga Champions awal pekan ini.

Di kubu Southampton kini berada di papan bawah, dengan masalah di lini depan mereka sejauh ini. Penyerang menjadi kelemahan bagi Southampton, yang hanya berhasil mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan terakhir.

The Saints juga menunjukkan hasil positif dengan menjadi tim peringkat kelima paling sedikit kebobolan.

Catatan laga musim lalu, Liverpool menang 2-0 atas Southampton, Sadio Mane dan Thiago Alcantara yang mencetak gol. Kali ini pun Liverpool bakal tampil maksimal mengingat tidak memiliki masalah cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Southampton.

Daftar pemain cedera belum berubah sejak beberapa pekan lalu, antara lain Joe Gomez (betis), Naby Keita (hamstring), Curtis Jones (mata), Harvey Elliott (pergelangan kaki) dan Roberto Firmino (hamstring).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved