Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea vs MU di Channel TV Liga Inggris SCTV MolaTV: Prediksi Skor, Statistik, Daftar Pemain Cedera

Mampukah Manchester United (MU) melanjutkan hasil positif ketika melawat ke markas Chelsea di matchday 13 Liga Inggris, berikut prediksinya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
getty image via dailymail.co.uk
Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) akan kembali bekerja keras meraih tiga poin saat melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada matchday 13 Liga Inggris, Minggu malam 28 November 2021, pukul 23.30 WIB.

Chelsea akan tetap menjadi lawan berat bagi Man United meski pasukan Thomas Tuchel bisa dibilang tidak lengkap lantaran banyak yang mengalami cedera. Chelsea bahkan diunggulkan di bursa taruhan di Inggris.

Selain itu, laga Chelsea vs Manchester United akan menjadi ujian berat kali kedua bagi pelatih sementara, Michael Carrick, yang langsung memimpin MU menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. 

Baca juga: Chelsea vs Manchester United (MU): Prediksi Skor H2H Skuad & Channel TV Liga Inggris di SCTV MolaTV

Bukan sekadar ujian berat karena melawan Chelsea yang kini di puncak klasemen, MU juga dilanda badai cedera. Paul Pogba dan Raphael Varane tetap absen karena cedera. Sementara Harry Maguire harus absen karena skorsing setelah kartu merah saat MU kalah telak dari Watford. 

Sederet pemain penting juga meragukan, mulai dari Mason Greenwood, Edinson Cavani, Luke Shaw dan Fred. Beban berat juga datang dari catatan laga sebelumnya. 

Lima dari tujuh pertandingan Premier League terakhir saat masih dipimpin Solskjaer berakhir dengan kekalahan, dan Setan Merah gagal memenangkan pertandingan tandang di semua kompetisi musim ini.

Oleh sebab itu, Michael Carrick yang masih akan memimpin MU - pelatih interim Ralf Rangnick dikabarkan belum siap malam ini - bakal bekerja keras untuk meraih kemenangan setelah terpuruk di tangan Watford pekan lalu. 

Catatan sejarah mungkin berpihak pada Setan Merah, karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan Liga Inggris terakhir mereka atas Chelsea. MU mampu menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka - meskipun kedua pertandingan yang sangat dinanti musim lalu berakhir tanpa gol.

Baca juga: Jadwal TV Liga Inggris Siaran Langsung & Live Streaming Matchday 13 Premier League di SCTV MolaTV

Berikut catatan laga Chelsea dan Man United

Chelsea di Liga Premier : WWWWDW
Chelsea (semua kompetisi): WWWDWW

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved