Breaking News:

PSS Sleman

Sempat Cedera, Begini Kondisi Winger PSS Sleman Irkham Mila Sekarang

Winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila sempat dihantam cedera saat turun menghadapi Bhayangkara FC pada Senin (22/11/2021) di Stadion Manahan Solo.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Twitter @PSSleman
Irkham Mila (berbaju hijau) vs Slamet Nurcahyo di Liga 1 antara PSS Sleman vs Madura United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila sempat dihantam cedera saat turun menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Senin (22/11/2021) di Stadion Manahan Solo.

Sekitar di pertengahan babak kedua, Irkham Mila harus ditarik keluar dan digantikan oleh Jepri Kurniawan.

Saat ini menurut tim fisioterapis PSS Sleman, Muhammad Firman kondisi pemain asal Tegal, Jawa Tengah ini sudah mengalami progres yang baik, sehingga dipastikan siap untuk diturunkan pada laga melawan Persita Tangerang, Minggu (28/11/2021) mendatang.

“Secara keseluruhan dari aspek kebugaran, alhamdulilah fisik aman serta tidak ada cedera,” ujar fisio PSS, Muhammad Firman, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Ini Pesan Manajer PSS Sleman untuk Irkham Mila yang Dipanggil TC Timnas U-22 Indonesia

Pada pertandingan itu, Firman mendapat pernyataan dari Irkham Mila untuk digantikan karena tak mau mengambil risiko terlalu jauh sehingga dapat memberikan efek buruk di pertandingan berikutnya atau pada kondisi fisiknya.

“Mila tidak bisa bermain penuh karena beberapa kendala, termasuk dari otot-ototnya ada indikasi kram,” jelas Firman.

Beruntung, setelah melawan The Guardian, Irkham Mila dan tim mendapatkan waktu untuk pemulihan dan istirahat cukup panjang, sehingga dapat memaksimalkan proses latihan dan kebugaran pemain lainnya.

“Aspek kebugaran para pemain sudah bagus untuk pertandingan besok. Kami pun sudah mempersiapkan program-program khusus yang untuk memperkuat kebugaran para pemain,” tandasnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved