Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Kondisi Pemain PSIM Yogyakarta Jelang Laga Pamungkas Babak Penyisihan Grup

Kekalahan atau hasil seri PSCS Cilacap atas Persis Solo, akan memuluskan langkah PSIM Yogyakarta melaju babak 8 besar.

Dok PSIM
Pemain PSIM, Hapidin (kiri) dan Arbeta Rockyawan (kanan) ikut merayakan gol yang dicetak Sugeng Efendi (tengah) ke gawang Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (15/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM Yogyakarta- Laga krusial bakal dilakoni PSIM Yogyakarta saat jumpa Persijap Jepara pada matchday pamungkas babak penyisihan Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021) mendatang.

Seperti diketahui, kemenangan menjadi harga mati dan tak bisa ditawar. Laskar Mataram wajib menang untuk memastikan satu tempat di babak 8 besar, menjadi runner up Grup C untuk mendampingi Persis Solo yang lebih dulu memastikan lolos.

Akan tetapi, PSIM Yogyakarta juga bergantung pada hasil pertandingan lainnya yang mempertemukan Persis Solo lawan PSCS Cilacap.

Kekalahan atau hasil seri PSCS Cilacap atas Persis Solo, akan memuluskan langkah PSIM Yogyakarta melaju babak 8 besar.

Namun jika PSCS Cilacap berhasil mengalahkan Persis Solo, maka PSIM Yogyakarta membutuhkan minimal hasil seri atas Persijap Jepara.

Sadar laga pamungkas bakal krusial, PSIM Yogyakarta langsung tancap gas guna mempersiapkan diri jelang laga kontra Persijap Jepara.

Dalam latihan yang dilakukan pagi ini, Jumat (26/11)., skuad asuhan Seto Nurdiyantoro hanya melakukan latihan ringan guna mengembalikan kondisi pemain.

Fisioterapi PSIM Yogyakarta, Sigit Pramudya mengabarkan jika seluruh penggawa Laskar Mataram saat ini dalam kondisi bagus dan bisa mengikuti latihan meskipun ada beberapa pemain yang memang berada dalam pantauan medis.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, meski ada beberapa pemain yang memang harus dipantau medis secara lebih intens,” ujar Sigit.

Disinggung mengenai Hapidin dan Arbeta Rockyawan yang sempat ditarik keluar saat laga menghadapi PSG Pati, Sigit mengatakan jika keduanya tidak mengalami masalah berarti.

“Hapidin kemarin hanya mengalami kram, saat ini sudah ikut latihan juga. Sedangkan Rocky hanya mengalami luka di bagian bibir karena terkena sepatu dari lawan,” pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved