Breaking News:

LYF Official Meriahkan Gelaran Jogja Fashion Week 2021 dengan Menampilkan 24 Busana

LYF Official memproduksi busana dengan beragam motif dan jenis mulai dari dress, gaun, kemeja, dan masih banyak lagi.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
LYF Official menampilkan 24 busana dalam ajang fashion bergengsi nasional Jogja Fashion Week (JFW) pada 25-27 November 2021 

TRIBUNJOGJA.COM -  LYF Official menampilkan 24 busana dalam ajang fashion bergengsi nasional Jogja Fashion Week (JFW) pada 25 27 November 2021.

Sesuai rencana, perhelatan yang sudah masuk usia 16 tahun tersebut akan digelar di Paviliun Jogja National Museum (JNM) Bloc Yogyakarta.

JFW 2021 mengusung tajuk The New Beginning. Sasarannya untuk mendorong industri kreatif di Yogyakarta, khususnya fashion agar dapat bangkit berkarya dan menciptakan produk- produk berkualitas serta mampu berdaya saing.

Tahun ini JFW bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, JNM Block Yogyakarta, Grebeg UMKM dan Bank Indonesia.

JFW akan menyasar pelaku industri kreatif di Yogya dan sekitarnya khususnya usaha mikro kecil menengah (UMKM) fashion.

Salah yang akan ikut meramaikan JFW 2021 adalah LYF Official yang dinahkodai Arya Septiadi Bayu Agung dan istrinya Luthfi Mala’il Khusna atau lebih dikenal dengan sebutan ARYAKAMALA.

Dalam event JFW 2021, LYF Official bakal menampilkan 24 busana.

"Event ini dharapkan berdampak pada pemulihan ekonomi pada sektor industri kreatif dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) khususnya yang bergerak di bidang fashion," ujar Arya.

LYF Official mulai dirintis Arya dan Mala sejak tiga tahun yang lalu. Produk yang dikembangkan adalah Specialis Dress Couple.

LYF Official memproduksi busana dengan beragam motif dan jenis mulai dari dress, gaun, kemeja, dan masih banyak
lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved