Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Ernesto Valverde Kandidat Terdepan Manajer Sementara MU

Valverde adalah salah satu dari sejumlah kandidat potensial yang telah berbicara dengan United.

LLUIS GENE/AFP
Ernesto Valverde 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United (MU) telah mengadakan pembicaraan awal dengan Ernesto Valverde saat mereka melanjutkan pencarian mereka untuk manajer sementara untuk mengambil alih sampai akhir musim.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports, Valverde adalah salah satu dari sejumlah kandidat potensial yang telah berbicara dengan United, dan dapat dipahami bahwa manajer terkemuka lainnya berada dalam bingkai untuk peran tersebut.

United sedang melakukan proses menyeluruh untuk menunjuk bos sementara setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu, sebelum memulai pencarian mereka untuk pengganti permanen.

Klub berencana untuk membuat penunjukan permanen pada akhir musim dan bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino adalah pilihan pertama mereka, dengan pelatih kepala Ajax Erik Ten Hag juga dalam pemikiran mereka.

United tidak mengesampingkan kemungkinan melakukan perpindahan pertengahan musim untuk manajer permanen - bahkan jika mereka menunjuk sementara sebelumnya.

Dapat dipahami bahwa mantan bos Tottenham akan tertarik untuk pindah ke Old Trafford , meskipun Pochettino mengatakan pada hari Senin bahwa dia sangat bahagia di PSG dan tidak akan membiarkan minat United mengalihkannya dari perannya saat ini.

Pochettino bergabung dengan PSG pada Januari dan dikontrak klub Ligue 1 hingga musim panas 2023.

Ada sejumlah orang berkaliber tinggi yang akan dipertimbangkan United untuk jangka panjang jika tersedia.

LIGA INGGRIS: Mauricio Pochettino Dikabarkan Tertarik Tangani Manchester United

Air Mata Solskjær Mengalir Saat Wawancara Perpisahan dengan Manchester United

Klub ingin mengambil waktu untuk mendapatkan orang yang tepat dalam jangka panjang - dengan sementara dilihat sebagai seseorang yang dapat dengan cepat membawa stabilitas dan momentum untuk sisa musim ini.

Valverde telah menganggur sejak dipecat oleh Barcelona - yang berada di puncak La Liga saat itu - pada Januari 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved