Breaking News:

Gelar Co.Creation Week 2021, Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy Yogyakarta Berkolaborasi

Jenius dari Bank BTPN, mengajak warga masyarakat digital savvy Yogyakarta, untuk berkolaborasi  lewat event tahunan yang kembali dilaksanakan, Jenius

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Kurniatul Hidayah
Tangkapan Layar
Tangkapan layar konfrensi pers Jenius Co.Creation Week 2021 yang digelar secara daring, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jenius dari Bank BTPN, mengajak warga masyarakat digital savvy Yogyakarta, untuk berkolaborasi  lewat event tahunan yang kembali dilaksanakan, Jenius Co.Creation Week 2021, pada 6-10 Desember 2021. 

Mengusung tema ‘Re.Creation’, Jenius hendak mengajak masyarakat digital savvy, untuk berekreasi dan menikmati beragam acara, dan konten inspiratif yang bisa menjadi penyegaran dari kepadatan rutinitas sehari-harinya. 

Adapun rangkaian acara Jenius Co.Creation Week 2021 ini, terdiri dari kompetisi, workshop, conference, hingga talks, dengan tiga pilar Technology, Life, serta Finance.  

Baca juga: Gaji Guru Honorer di Bawah UMK, Komisi IV DPRD Kulon Progo Minta Disdikpora Lakukan Pemetaan

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja mengatakan, setelah pandemi menerpa hampir dua tahun lamanya, kejenuhan mulai dirasakan oleh warga masyarakat di seluruh Indonesia, tanpa terkecuali. 

"Karena itu, kami berharap Jenius Co.Creation Week 2021 dapat membantu masyarakat digital savvy untuk rekreasi menyegarkan pikiran, dan jadi inspirasi dalam menata kembali kehidupan," katanya, Kamis (25/11/21). 

Terdapat tiga kompetisi dalam rangkaian kegiatan Jenius Co.Creation Week 2021, meliputi #JeniusAman: Public Service Announcement Video Competition, Jenius Co.Create Website Revamp Competition, dan Jenius App Animated Greetings Competition. 

Dalam #JeniusAman: Public Service Announcement Video Competition, peserta membuat video iklan layanan masyarakat mengenai edukasi tentang Jenius Aman dan cara menjaga keamanan data pribadi yang bersifat rahasia. 

Baca juga: Guru Honorer Sleman Minta Dipermudah dalam Mendaftar CPNS

Sementara Jenius Co.Create Website Revamp Competition adalah kompetisi memperbarui tampilan situs Jenius Co.Create, www.cocreate.id, agar tampilannya semakin menarik dan interaktif. 

Lalu, dalam Jenius App Animated Greetings Competition, peserta diminta untuk membuat sapaan dalam bentuk animasi di tampilan baru aplikasi Jenius

"Pengumpulan karya untuk kompetisi ini akan dibuka hingga 10 Desember 2021, dan pemenangnya akan mendapat total hadiah ratusan juta rupiah," ucap Waasi. (aka)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved