Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Strategi Chelsea Bentengi Antonio Rudiger dari Real Madrid

Chelsea melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan Antonio Rudiger di luar jendela transfer musim panas mendatang

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
(BEN STANSALL/AFP)
Bek Chelsea Antonio Rudiger (tengah) dikerumuni oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka melawan Leicester City di Stadion King Power, pada 20 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Rudiger dilaporkan akan ditawari kontrak dengan gaji bersih sekitar € 14 juta oleh Chelsea untuk memblok minat Real Madrid.

Menurut El Nacional, Chelsea melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan Antonio Rudiger di luar jendela transfer musim panas mendatang, seperti dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackel.

The Blues bersedia menawarkan pemain internasional Jerman itu kontrak dengan kekayaan bersih sekitar € 14 juta untuk menjauhkan Real Madrid.

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada Juli 2017 dan sejak itu telah menempuh perjalanan panjang.

Pemain berusia 28 tahun saat ini berada dalam fase terbaik dalam karirnya, setelah diremajakan di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Antonio Rudiger vs Johan Dahlin di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo FF di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021.
Antonio Rudiger vs Johan Dahlin di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo FF di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Banyak yang bahkan percaya dia adalah salah satu bek terbaik di Liga Premier saat ini.

Hingga saat ini, pemain internasional Jerman tersebut telah membuat 166 penampilan untuk Chelsea, mencetak sembilan gol dan lima assist.

Namun, tim London barat berada dalam situasi genting terkait masa depan jangka panjangnya, dengan Rudiger di tahun terakhir kontraknya.

Situasi seperti itu pun dikabarkan telah memicu minat Real Madrid.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Rudiger sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Real Madrid mengenai kemungkinan transfer gratis musim panas mendatang.

Bahkan ada saran bahwa bek Chelsea akan terbuka untuk bergabung dengan Los Blancos, yang membuat The Blues berada dalam masalah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved