Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Ditanya Soal Melatih Manchester United, Mauricio Pochettino Malu-malu

Mauricio Pochettino dikabarkan masih tetap malu-malu tentang masa depannya ketika ditanya soal kemungkinan ia melatih MU menggantikan Solskjaer

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Sky Sport
Mauricio Pochettino dikabarkan diincar Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menginginkan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih MU. Kini, pemberitaan seputar Mauricio Pochettino yang dikaitkan dengan Man United pun kian ramai. 

Namun, Mauricio Pochettino dikabarkan masih tetap malu-malu tentang masa depannya ketika ditanya soal kemungkinan ia melatih MU menggantikan Solskjaer yang sudah dipecat.

Laporan menyebut MU sebenarnya telah gagal menarik Mauricio Pochettino sebagai pelatih. Namun terlepas dari itu, disebutkan petinggi Manchester United sangat menginginkan pelatih yang kini menangani PSG itu bisa membesut MU di pertengahan musim.

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino (SkySports)

Di tengah rumor yang mengaitkannya dengan MU, pemberitaan juga diramaikan dengan spekulasi kabar bahwa Pochettino tidak tenang di PSG. Pochettino disebut akan terbuka untuk kembali ke Premier League untuk melatih Man United.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada hari Minggu dan Man United sepatutnya mengumumkan bahwa mereka akan menunjuk pengganti sementara.

Petinggi Old Trafford jelas merupakan pengagum jangka panjang Pochettino dan mereka percaya ia bisa tertarik untuk mengambil posisi pelatih permanen di MU.

Namun belakangan ini Pochettino menolak untuk ditarik ke dalam spekulasi seputar masa depannya awal pekan ini di tengah minat MU tersebut, dikutip Tribun Jogja dari laman manchestereveningnews.

Dalam satu wawancara dengan Canal Plus, Pochettino ditanya apakah dia masih akan bertanggung jawab ketika babak sistem gugur kompetisi dimulai pada bulan Februari.

Pochettino mengatakan PSG kalah dalam pertandingan City yang mereka 'terkendali' Pochettino lalu menertawakan pertanyaan itu dan berkata 'terima kasih, ciao' sebelum pergi.

PSG menunjuk Pochettino pada Januari tetapi dia gagal memenangkan gelar Ligue 1 musim lalu dan dia belum memenangkan trofi utama.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved